Gang Nikmat, Warung Sederhana yang Suasananya Bikin Kangen

Bandung - Belakangan ini, anak muda Bandung memang doyan kongko di kafe mentereng dengan harga menunya yang selangit. Tapi, ternyata masih ada loh tempat yang asyik buat nongkrong keren tanpa harus menguras isi dompet. Di mana tempatnya?

Namanya Gang Nikmat, lokasinya berada di lorong sempit Jalan Riau Bandung. Jangan remehkan ya TemanBaik, di tempat ini lah orang-orang bisa mengisi perut dengan menu simpel, tapi racikannya nampol banget di lidah.

Chef sekaligus pemilik Gang Nikmat Sandiyuda Dananjaya bercerita, enggak ada konsep khusus saat ia memutuskan buka bisnis kuliner. Ia hanya pengin berbagi kelezatan dengan orang-orang, lewat menu olahan kreasi sendiri, ragamnya simpel, enak dan tempatnya mengesankan.

"Kebetulan saya kan latar belakangnya sekolah masak di Sekolah Tinggi Pariwisata, jadi memang senang masak dan semua hal dilakukan dengan hati. Makanya saya cuma bikin empat menu saja setiap hari," ujar Sandi kepada BeritaBaik.

Sederhana saja, kalau TemanBaik mampir kesana cukup tentukan empat varian makanan berat kreasi Sandi. Sebut saja Ayam Gulung Isi Telur Asin, Ayam Goreng Gang Nikmat, Telur Pedas Honje serta Ikan Tantan Gili Sauce.


Menurutnya, yang paling banyak diburu sih Teri Pedas Honje. Selain punya rasa dan aroma yang unik, honje juga begitu kompak saat dimasak dengan teri dan limpahan cabai rawit. Jadi saat dilahap dengan nasi hangat, dijamin deh selera makan bisa memuncak.

"Kalau menu Ayam Gulung Isi Telur Asin sih kebetulan saja beberapa waktu lalu hype banget kuliner yang serba telur asin. Kalau orang lain bikinnya jadi salt egg sauce, nah aku sih pengin beda dengan kreasi ayam gulung yang isinya benar-benar telur asin," bebernya.

TemanBaik penasaran ingin mencicipi? Jangan tunda lagi, segera melipir ke Gang Nikmat saja. Selain menyediakan menu makanan, ada juga ragam kopi yang rasanya enggak kalah enak. 

Untuk makanan, Sandi cuma mematok harga antara Rp 15 ribu sampai Rp 28.500 per porsi. Jam bukannya mulai dari pukul 11.00 siang-22.00. Jangan terlalu sore ya jalau pengin icip menu favoritnya, nanti kamu kehabisan loh. 

Foto: Dok. Gang Nikmat
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler