Mau Icip Ratusan Makanan Bercita Rasa Keju? Ke Acara Ini Saja!

Bandung - TemanBaik termasuk geng pecinta keju? Sambangi Kawasan Gasibu yuk, karena pada akhir pekan ini area Jalan Majapahit sudah disulap menjadi pusat jajanan serba keju loh.

Bertitel Festival Kuliner Kraft 2019, di tempat ini  ada 152 jenis jajanan dan kuliner para UKM yang siap menjadi pilihan kamu. Saat pembukaan, perhelatan ini juga diganjar sertifikat dari Museum Rekor Indonesia loh karena keberhasilannya memodifikasi kuliner nusantara dengan olahan keju dengan variasi terbanyak di Indonesia. Kece kan?

Yuk tilik tenant yang hadir di festival ini, semua menawarkan ragam menu ciamik yang dipadukan dengan bebetapa racikan keju mulai dari saus, taburan hingga mozzarella yang lelehannya bikin kamu ngiler. 

"Festival kuliner ini hadir  spesial buat para pecinta kuliner keju yang ada di Jawa Barat, khususnya Bandung. Lewat acara ini juga, kami sebagai produsen keju ingin memberikan apresiasi sekaligus menantang kreativitas para UKM untuk menampilkan kuliner terbaiknya," ujar President Director Mondelez Indonesia Sachin Prasad, Sabtu (7/9/2019) di Jalan Majapahit, Bandung.

Memetik tema besar 'Beragam Rasa Satu Keju', acara ini juga menawarkan surga kuliner  yang cita rasanya siap menggoyang lidah para pecinta keju. Uniknya, enggak cuma makanan western atau jajanan kekinian loh yang diberi sentuhan keju. Beberapa olahan klasik seperti surabi, kue cubit, mie kocok hingga siomay pun diberi limpahan keju yang menggoda.

"Kenapa kita memilih Bandung, ya karena kota ini dianggap paling pas karena sejak dulu dikenal sebagai pusat kuliner kreatif yang dikenal banyak orang. Selain makanan fusion, santapan klasik khas Bandung juga kita buat perpaduan keju yang unik dan menarik," bebernya.

Jangan sampai ketinggalan ya TemanBaik, Festival Kuliner Kraft cuma digelar dua hari saja, yakni 7 - 8 September 2019. Di event ini siap - siap ya memburu Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Roti Gempol, Martabak San Fransisco, Kabobs Premium Kebab, Kupat Tahu Gempol, Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan, Waroeng Tansu, Mangkok Manis, Kopi Kenangan, dan masih banyak lagi.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler