Lembutnya Daging Steak 90 Days Grain Fed YG, Bikin Lidah Terbuai!

Bandung - Satu kerat daging tebal dengan warna merah menggoda, meluncur di pembakaran. Tak perlu waktu lama, selapas kepulan asap berakhir, daging premium ini siap disantap dalam kondisi juicy dan super gurih.

Bagi pecinta steak, daging steak 90 days Grain Fed YG terhitung pendatang baru. Setelah pamor daging Wagyu yang mendunia, kini si penantang baru ini hadir dengan rasa dan karakternya yang lebih premium.

Kalau TemanBaik mampir ke Steak Hotel by HOLYCOW!, Menu sedap ini bisa diburu lewat jajaran menu #UNLIMEATED! yang bisa disantap sepuasnya. Menurut sang pemilik, Wynda Mardio, 90 Days Grain Fed YG adalah bahan daging steak terbaik yang berasal dari peternakan Sapi di benua Australia.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Wynda pun sengaja terbang ke negeri Kangguru untuk memastikan kualitas daging steak tersebut. Tak terbantahkan lagi, daging sapi itu memang hidup di peternakan yang sehat, pakannya gandum, tak disuntik hormon dan tentunya, sudah bersertifikasi halal.

"Saya sengaja ke Australia untuk mencari daging steak terbaik untuk para Carnivores Holycow. Akhirnya saya jatuh cinta dengan 90 Days Grain Fed YG yang teksturnya empuk dan lezat," ungkap Wynda.

Baca Ini Juga Yuk: Sensasi Melahap Kuliner di Atas Hot Plate, Aromanya Menggoda!

Kenapa namanya 90 Days? Wynda menjelaskan kalau sapi manja spesial ini sengaja diberi makan gandum selama 90 hari. Dengan metode inilah tekstur daging menjadi super empuk dan sebaran lemak atau marbling dari dagingnya lebih sempurna.

"Ada istilah marble dalam daging steak, dan 90 Days disebut paling gurih karena pengaruh pakan gandum yang membuat marbling merata. Ini juga yang menjadikan grade-nya lebih tinggi," bebernya.

Saat TemanBaik datang ke Holycow, coba deh pesan jenis daging yang satu ini. Kalau mau membakar sendiri, kamu juga tinggal mengolahnya dengan marinasi yang simpel. Dalam kondisi siap dilahap, steak yang satu ini juga mengeluarkan karakternya yang terasa juicy di dalam dan crunchy di luar. Hmm... Sedap!

Jangan khawatir alot atau teksturnya bikin gigi kamu kerja keras. Wynda memastikan, kelembutan si YG ini karena usia sapinya yang lebih muda, yaitu 12 bulan saja. Umumnya sih daging steak memang disembelih pada usia 26 sampai 18 bulan.

Menikmati steak 90 Days Grain Fed YG, jangan lupakan pelengkap lainnya seperti aneka saus seperti blackpepper, barbeque, hingga mushroom. Sementara sayurannya, kamu bisa pilih sautee bayam, bayam krem olahan chef setempat hingga mix salad.

Jangan tunda lagi ya TemanBaik, yuk coba sendiri Steak Hotel by HOLYCOW! di Mal Paris Van Java, Bandung.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler