Lagi Program Bayi Tabung? Ganti Makanan dengan Menu Khusus Ini

Bandung - TemanBaik tahu istilah In Vitro Fertilization atau IVF? Ya, di Indonesia metode kedokteran ini dikenal sebagai program kehamilan bayi tabung. Selain konsultasi ke dokter, ternyata pere mpuan yang menjalani IVF juga punya makanan khusus. Seperti apa ya?

Selain sehat, nutrisi buat program bayi tabung juga enggak boleh sembarangan loh. Nah, agar semua kandungannya sesui kebutuhan, sekarang ibu yang menjalani program ini bisa memesan katering khusus bayi tabung. Jadi enggak usah repot lagi belanja dan memasak sendiri.

Pencetusnya, Citra Desya yang bikin bisnis katering, Momy Mooi. Berawal dari katering sehat dan ibu hamil, kini Citra juga melebarkan sayapnya dengan menyediakan katering khusus bayi tabung.

Ia menceritakan, katering untuk program IVF ini berfokus pada gizi seimbang yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan yang sedang mengikuti metode hamil bayi tabung. Semua makanan juga dipastikan punya nutrisi yang seimbang untuk membantu memperbaiki metabolisme tubuh si ibu.

"Ide awal hadirnya katering ini berawal dari banyaknya customer IVF yang meminta saya memasak khusus untuk program bayi tabung. Lewat makanan sehat inilah saya ingin membantu mereka yang sedang berjuang mendapatkan buah hati. Enggak tahu kenapa ya, saat saya mendengar mereka bisa sukses, rasanya seperti kepuasan yang tidak bisa terbeli," ujar Citra kepada BeritaBaik.

Citra mengungkapkan, kalau kunci makanan yang tepat buat program bayi tabung, ada pada asupan antioksidan dan protein yang harus tinggi. Ia juga memastikan, katering sehat ini juga cocok buat para cewek yang memiliki masalah kewanitaan seperti kista dan PCOS.

"Banyak yang patah semangat dan berpikir enggak bisa punya anak karena punya permasalahan reproduksi. Padahal itu kan bisa diperbaiki lewat makanan sehat. Banyak loh yang berhasil," tambahnya.

Katering sehat bayi tabung ala Momy Moii variannya banyak. Pelanggannya enggak akan merasa lagi makan sehat, karena rasanya lezat dan menunya variatif. Tapi menurutnya, sebelum memutuskan untuk memesan katering sehat baiknya sih mereka konsultasi ke dokter dan mengonsumsi obat dari dokter.

Jadi saat pola makan sudah diperbaiki, kesempatan untuk hamil juga lebih besar karena tubuh pasien juga dalam kondisi fit. Biasanya untuk yang ingin program hamil saya selalu sarankan untuk pergi ke dokter terlebih dahulu buat mengecek lebih lanjut . Setelah ada hasil, baru dilanjutkan katering ke Momy Mooi. Ini penting agar kami bisa lebih maksimal memberikan menu makanan," bebernya.

Bagaimana untuk langganan makanan khusus program IVF? Simpel TemanBaik, Mamy Mooi ada di Jakarta, Bandung dan menyusul kota kota lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami membuka batch per 5 hari (Senin-Jumat) selanjutnya customer dapat memperpanjang kalau cocok. Tapi biasanya memang mereka ikut katering cukup lama, misalnya dari sejak program hamil hingga menyusui," rinci Citra.

Untuk harga, katering ini dipatok mulai dari Rp 425 ribu per 5 hari hingga Rp 1,2 juta per 5 hari, tergantung dari kasus yang ditangani. Buat info, TemanBaik saja ya di @momy_mooi.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler