Mencicipi Kebab Manis yang Rasanya Mantap di Lidah

Bandung - Kebab, kuliner khas Timur Tengah ini bisa dibilang banyak ditemui di Indonesia, apalagi di Indonesia. Biasanya sih jajanan yang satu ini banyak kita temui sebagai jajanan kaki lima yang harganya ramah di kantong alias murah meriah. 

Salah satu jajanan kebab di Kota Bandung, Kabobs Premium Kebab baru saja memperkenalkan varian terbarunya yaitu Choco Mozzanut dan Berry Banana. Dua varian ini dipersembahkan secara khusus untuk kamu pecinta hidangan manis. 

Untuk varian Choco Mozzanut di dalamnya terdapat lelehan keju mozzarela yang dipadukan dengan kerenyahan kacang hazzelnut, kismis, dan cokelat meses yang dibalut tortila. 

Sedangkan varian yang satunya, Berry Banana terdiri dari potongan pisang, lembaran keju, kismis, yang dipadukan dengan selai blueberry

Marketing Coordinator Kabobs Premium Kebab, Regina Salsabila mengatakan dikenalkannya dua varian manis ini bertujuan untuk memenuhi ekspektasi para pencinta kuliner serba manis. Sebab, pihaknya juga enggan hanya terpatok untuk menyajikan satu varian rasa saja.

"Adanya kebab manis ini karena kami ingin semakin memuaskan banyak selera pecinta kebab," katanya.


Perempuan yang biasanya disapa Rere ini mengungkapkan segmentasi Kabobs Premium Kebab memang menyasar semua kalangan usia. Karena itu lah, pihaknya ingin bisa memberikan kepuasan untuk semua selera jenis perut. 

Saat ini varian yang dihadirkan oleh Kabobs Premium totalnya ada 12 kebab asin dan 2 kebab manis. Merek kebab yang sudah eksis sejak 2016 ini pun baru menghadirkan varian manis ini di Kota Bandung, jadi untuk kota-kota lainnya belum tersedia. 

Adapun untuk varian manis ini bisa ditemukan di lima kedai Kabobs yang terletak di Kiaracondong, Cimahi, Burangrang, Dago dan Dipatiukur. 

"Untuk varian manis baru dikenalkan ini diharapkan jadi penyeimbang untuk selera para pecinta manis. Ke depannya kita ingin semakin banyak varian, untuk jenisnya seperti apa, tunggu aja," ungkapnya.

Dua varian terbaru ini dipatok dengan harga yang ramah di kantong kok TemanBaik. Choco Mozzanut dibanderol dengan harga Rp23.636 (belum termasuk pajak) dan Berry Banana dibanderol dengan harga Rp18.181 (belum termasuk pajak). 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler