Asyik! Kafe Baru Bernuansa Pabrik di Bandung, Menunya Ada Ratusan

Bandung - Mau mencoba sensasi makan di tengah suasana pabrik? Yuk mampir ke sebuah pusat street food yang mengusung ratusan kuliner fusion terbaiknya.

Namanya Warung WKK Food Factory yang terletak di Terusan Pasir Koja Nomor 86, Bandung. Berada di ujung barat pusat kota, tempat kongko bergaya industrial ini terbilang luas, cozy dan bikin betah berlama-lama.

Mengedepankan jargon, 'Good Food, Good Friend & Good Times', tempat nongkrong ini areanya ada dua lantai dengan 320 tempat duduk. Setiap sisi juga didesain bergaya pop art, dihiasi lampu-lampu sophisticated dengan dukungan wifi super kencang.

"Untuk WKK yang di Bandung kita memang bikin sesuatu yang beda, yakni konsep meeting point yang buka 24 jam. Bidikan pasarnya sih segala usia, tapi biasanya didominasi milenial," ujar Marketing Communication Warung WKK Food Factory, Stella Fidelia kepada BeritaBaik.

Yuk kita bahas menunya, warung jajanan di sini sih menunya simpel. Ada varian Indomie, martabak, satai taichan dan aneka minuman mulai dari kopi hingga Yakult lemon. Tapi kelebihannya ada di variasi bumbunya yang terhitung banyak.

Sebagai lokasi makan dengan gaya fusion, rasa dan penyajiannya memang cukup unik. Tak sebatas menyuguhkan mi seduh biasa, chef WKK punya kreativitas tersendiri loh agar makanan kongko ini terasa lebih sedap sekaligus mengenyangkan.

Baca Ini Juga Yuk: Nikmatnya Minum Jamu di Kafe Berkonsep Keseimbangan

"Jadi kita enggak main-main soal menu. Pengunjung bisa bebas memilih mulai dari minuman, camilan, makanan berat sampai olahan sharing atau ramai-ramai juga ada," terangnya.

TemanBaik intip deh beberapa menu primadonanya. Kalau kamu mampir ke sana jangan lewatkan olahan ciamik seperti Indomie Tomyum, Nasi Uduk Rakyat, Smores Dip Oreo Cheese, Pisang Bakar Gula Aren Topping Green Tea dan Es Kopi Alpukat dan masih banyak lagi.

"Kita juga punya Sate Taichan yang beda loh. Bedanya si satai setelah digoreng lalu di bakar lagi jadi bumbunya lebih meresap. Untuk rasanya sendiri sih lebih gurih, asin dan daging ayamnya gede dan empuk pokoknya," tambahnya.

Sesuai janjinya yang pengin tampil beda, WKK juga menyuguhkan Nasi Uduk Rakyat yang tampilan nasinya berwarna biru. Usut punya usut, warna yang didapatkan berasal dari sari bunga telang yang sifatnya alami. Jadi TemanBaik enggak usah takut bahan kimia ya karena pewarna ini sudah terbukti aman.

"Kita juga mengeluarkan menu anak-anak yang namanya Kidz Meal. Salah satu yang menjadi favorit, Indomie Carbonara, Indomie Goreng Gandum, Susu Blueberry dan Susu Strawberry," ungkapnya.

Warung WKK ini bakal dibuka untuk umum tepat hari Jumat ini (7/12/2019). Jangan takut dompetmu jebol ya TemanBaik, warung ini menyediakan aneka olahan dengan harga yang variatif, yakni Rp15 ribu sampai Rp150 ribu per item.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler