Manis dan Gurihnya Roti Maryam Berlimpah Es Krim

Bandung - TemanBaik yang mau berburu di tengah suasana heritage Jalan Asia Afrika Bandung, yuk mampir di kawasan Prapatan Lima. Sambil menikmati camilan terbaiknya, kamu bisa menikmati indahnya ikonik Kota Bandung.

Nah, enggak sebatas menikmati kopi, di tempat ini juga ada sederet dessert cantik yang tampilan dan rasanya enggak biasa loh. Memadukan cita rasa klasik dan modern, Non Kitchen & Coffee sengaja menghadirkannya untuk menemani bincang santai di siang atau sore hari 

Salah satu yang paling menarik perhatan, menu Mariam Mercedes. Buat kamu yang doyan makanan khas Aceh, tentu akrab dengan hidangan dengan roti maryam ini. Roti Maryam, punya rasa dan tampilan yang sama seperti roti canai atau cane. Bahkan Singapura, makanan ini dikenal dengan nama roti prata. 

"Sesuai konsepnya klasik modern, saya coba kreasikan menu-menu klasik ini menjadi dessert modern. Salah satunya menu Mariam Mercedes yang memadukan sajian roti maryam dengan es krim dan ditambah topping kekinian," ujar pemilik Non Kitchen, Avriel Seilamonry kepada BeritaBaik.

Seperi galibnya roti maryam pada umumnya, dessert cantik ini merupakan roti pipih atau flat bread yang dimasak dengan tambahan mentega. Selain topping manis, camilan ini juga bisa loh dipadukan dengan kuah kari khas India.

Di Non Kitchen, Mariam Mercedes juga disajikan dalam kondisi hangat, lalu disusun dengan limpahan topping es krim vanilla dan stroberi, wafer cokelat, marshmellow dan buah cherry. Saat meluncur di lidah, rasanya komplet! Ada manis, gurih dan dingin menyegarkan.

"Saya sengaja bikin tampilan yang lebih kekinian karena bidikan dari kafe ini memang milenial. Selain dibanderol dengan harga murah, tampilannya juga harus beda dan enggak pasaran," tambahnya.

Dengan mengusung nama baru Non Kitchen & Coffee, beberapa menu yg ditawarkan memang ditujukan marketnya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. 

Selain Mariam Mercedes, ada beberapa makanan yg menjadi andalan di antaranya Ayam Noni Geprek Gibrig Mozarella, Salmon Grill Noni, ice cream marshmallow, salad buah kekinian dan masih banyak lagi.

Jangan takut kantongmu jebol ya TemanBaik, karena semua harga yang ditetapkan di kafe ini sangat ringan di kantong. Mau camilan, minuman hingga makan berat dipatok enggak lebih dari Rp50 ribu loh. Yuk kongko di sana.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler