Festival Kuliner Pekalongan Kembali Digelar, Datang Yuk!

Pekalongan - Ada acara seru nih yang digelar di Kota Pekalongan. Mengawali tahun baru 2020, Festival Kuliner Pekalongan kembali digelar. Sebelumnya, acara ini telah sukses diadakan pada September 2019.

Festival Kuliner Pekalongan 2020 sendiri merupakan festival kuliner terbesar. Acara ini telah dibuka sejak Kamis malam 16 Januari hingga 19 Januari 2020 bertempat di GOR Jetayu Kota Pekalongan.

Baca Ini Juga Yuk: Cari Sarapan Unik? Resto Ini Tawarkan 5 inovasi Rasa yang Berbeda

Lantas apa sih yang membedakan Festival Kuliner Pekalongan 2020 dengan tahun sebelumnya? Perbedaan Festival Kuliner Pekalongan pada tahun ini dan tahun lalu terletak pada konsepnya. Pada Festival Kuliner Pekalongan 2020 konsep outdoor lebih dimaksimalkan.

Dalam malam pembukaan Festival Kuliner Pekalongan 2020 terlihat ramai dipenuhi pengunjung. Acara makin meriah dengan hadirnya live music, games serta doorprize menarik. Harga tiket masuk festival kuliner ini juga masih sama seperti tahun 2019 lalu, yakni Rp5.000.

Terdapat sekitar 90 tenant berpartisipasi dalam festival kuliner pekalongan 2020 ini, tidak hanya diikuti oleh tenant pelaku usaha saja namun juga ada tenant pendukung seperti tenant pendidikan.

Kuliner yang ditawarkan pun sangat beragam loh. Di festival ini kamu bisa menemukan kuliner kekinian dan tradisional. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Semoga dengan kehadiran festival kuliner ini, antusias dari masyarakat Kota Pekalongan tetap tinggi dan melalui event ini diharapkan bisa menjadi wadah para pelaku usaha kuliner dalam menemukan pasarnya. Nah buat TemanBaik yang berada di Kota Pekalongan dan sekitarnya, jangan lupa untuk datang ya!

Foto: batiktv.pekalongankota.go.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler