Dinner Romantis di Batu? Skydome Ini Bisa Jadi Pilihan Buat Kamu

Batu - TemanBaik, apakah sudah ada rencana menjelang hari Valentine pada 14 Februari mendatang? Jika belum, ada satu rekomendasi tempat yang bisa TemanBaik datangi.

Yakni, Skydome Lounge & Bar yang berada di bagian atas Golden Tulip Holland Resort Batu. Tempat dengan bangunan berbentuk kubah ini dijamin bakal menawarkan sensasi yang berbeda. Selain gaya bangunannya yang indah, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan kota Batu yang luar biasa. Mulai dari hamparan beberapa pegunungan, hingga pemandangan area perkotaan di Batu bisa kalian nikmati di satu tempat.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang luar biasa. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Cherry No 10, Kompleks Panderman Hill Kota Batu ini juga menyediakan paket dinner romantis khusus di hari Valentine besok ini.

"Khusus paket valentine ini, kami menyediakan secara terbatas, yakni hanya 25 table. Paket ini disediakan khusus untuk valentine dinner couple. Saat ini, paket sudah terjual lebih dari 17 table," ungkap General Manager Golden Tulip Halland Resort Batu, Syahrir Arief saat launching Skydome Lounge & Bar, belum lama ini.


Valentine Romantic Dinner yang diusung tahun ini bertema 'Sky Sparkling Lovers'. Dengan paket khsus ini, TemanBaik akan dimanjakan dengan set menu oleh Executive Chef, polaroid photo, buket bunga serta diiringi dengan live music yang romantis dari perpaduan violin, cello dan juga plano. Rangkaian set menu yang ditawarkan pada paket ini mulai dari Amuse Bouche;kudapan yang biasanya disajikan sebelum menu pembuka saat makan malam di restoran Perancis seperti 'Parmigiana Tacos', 'Tostadas Con Orange Salsa dan 'Tacos Caramelized Mozzarella Wakame Tuna Cream'.

Baca Ini Juga Yuk: Ronde Titoni, Teman di Kala Hujan yang Legendaris

Sementara untuk appetizer ada menu 'Buttered Alaskan King Prawn', 'Burrata Stuffed Onion Cannelloni' dan 'Staving Alaska King Prawn Cannelloni', 'Avocado', 'Salmon Roe Green Curry Sauce'. Ada juga 'Pumpkin Soup With Scallop Love in Heart' dan 'Roasted of Pumpkin with Canadian Scallop Pansier'. Ditambah menu utama yakni 'Oven Smoked Salmon Caramel Coffee Flan' dan 'Smoked Salmon Main with Salted Caramel Coffee Flan' and 'Brown Butter Slow Roasted Parsnip'. Serta 'Raspberry Lovely Granita' dan 'Roasted Black Angus Beef Tenderloin', Chianti Reduction' dan yang terakhir dessert berupa 'Crème Catalan'.

Di samping paket makan malam, ada juga paket room khusus yang disiapkan pada periode valentine ini. Paket ini termasuk stay 1 malam, layanan breakfast untuk 2 orang dan dinner romantis di Skydome untuk pasangan.

"Selain paket menu valentine, ada juga paket kamar yang di dalamnya include dinner," tutur Arief.

Menurutnya, yang spesial dari paket valentine dinner tahun ini yakni lokasinya yang berada di Skydome. Sykdome ini baru dibuka untuk umum pada 8 Februari lalu.

Tempat ini memang mengusung konsep luxury dan eksklusif, lokasinya berada di area atas lobby hotel. Di sini, terdapat dua pilihan area yakni indoor maupun outdoor. Dua-duanya sangat cocok untuk merayakan hari valentine bersama pasangan sembari menikmati keindahan alam Kota Batu.

Foto: Nunung Nasikhah/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler