Urban Ninja Hadirkan Menu Japanese Fusion dengan Harga Terjangkau

Bandung - Sekarang ini tidak sulit menemukan resto dan kafe terbaru, khususnya di Kota Kembang. Tiap bulannya pasti ada saja deretan tempat makan baru yang membuat kita tergoda untuk mencicipinya. 

Apakah kamu suka makanan berbau Jepang? Pas banget nih TemenBaik, ada resto cepat saji baru yang mengusung konsep modern 'Japanese' yaitu Urban Ninja. Urban Ninja secara resmi membuka outlet pertamanya pada 8 November lalu yang berlokasi di kawasan Taman Kopo Indah II, berada satu gedung dengan Richeese Factory. 

Walaupun konsepnya dan nuansanya modern Jepang, tapi suasana yang dihadirkan di sini didominasi dengan warna hitam dan magenta. Hal ini dilakukan agar mampu menyuguhkan nuansa kekinian dan bisa membuat kaum millennials dan urban family mencoba tren kuliner baru.

Nah, ada apa sih menu-menu yang bisa kamu nikmati di sini? Urban Ninja siap memanjakan lidah kamu dengan berbagai pilihan menu terbaik, seperti 'URBAN Beef Bowl', 'URBAN Chicken Katsu Donburi', 'URBAN Fish Katsu Donburi', 'URBAN Chicken Bowl', sampai 'URBAN Beef Teriyaki Bowl'.



Baca Ini Juga Yuk: Menjajal Kudapan Khas Jerman Milik Pemain Persib Bandung

Ada juga menu paket yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan side dish yang beragam yaitu 'Combo Favorite' dan 'Combo Complete'. Untuk melengkapi menu utama, kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan sajian side dish lainnya, sebut saja 'Chicken Gyoza', 'Ebi Fry', 'Fish Cake', 'Crispy Chicken', hingga 'Tamagoyaki' ala Urban Ninja.

Marketing Manager Urban Ninja, Fahmi Ristianty mengatakan kehadiran Urban Ninja bisa dijadikan referensi lain buat mereka yang ingin menikmati menu makanan perpaduan Jepang, namun dengan harga yang terjangkau. 

"Untuk menu 'Beef Bowl' merupakan signature dish dari Urban Ninja. Irisan daging sapinya berkualktas premium. Lau kita padukan dengan saus spesial khas Urban Ninja yang disajikan diatas nasi  dengan taburan 'Furikake'," jelasnya. 

Fahmi menambahkan jika terdapat 3 level pedas yang bisa dipilih oleh pengunjung. Ada apa saja ya? 

"Kami sediakan 3 level pedas. Ada Kawaii untuk 'Light Spicy', Kakkoii untuk 'Medium Spicy', dan Banzai untuk 'Super Spicy'," terangnya. 

Selanjutnya, selain memiliki signature sauce sendiri, setiap menu yang ada di Urban Ninja juga sudah dilengkapi dengan Furikake yang merupakan bumbu taburan khas Jepang yang sensasi rasanya gurih dan pedas. 

"Furikake-nya ini diset khusus untuk di Urban Ninja, belum ada di tempat lain," ungkap Fahmi. 

Adapun untuk kisaran harga makanan di sini berkisar antara Rp24 ribu sampai dengan Rp65 ribu. Fahmi menjelaskan untuk ke depannya Urban Ninja bakal diproyeksikan untuk hadir di setiap outlet Richeese Factory. 

"Rencananya bakal ada di setiap outlet Richeese, tapi dilihat dulu 3 sampai 6 bulan apakah diterima dengan baik oleh masyarakat atau enggak. Tidak menutup kemungkinan kita juga bakal punya outlet sendiri, tidak menyatu dengan Richeese Factory," paparnya. 

Foto: dok. Urban Ninja
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler