Icip-icip Deretan Menu Kuliner Prancis di The Trans Luxury Hotel

Bandung - Ada berita baik nih buat kamu pecinta kuliner Prancis. Ya, beberapa makanan khas Perancis ini hadir di The Trans Luxury Hotel dengan tajuk Taste of France – Kitchen Takeover by Chef Amaury Belkhanfar.

Untuk menghadirkan menu makanan Prancis tersebut, The Trans Luxury Hotel mengundang Executive Chef The Trans Resort Bali: Chef Amaury Belkhanfar untuk melakukan 'kitchen takeover' di The 18th Restaurant and Lounge dan mempersembahkan beragam menu inovatif yang terinspirasi dari kuliner Perancis. Kuliner Taste of France – Kitchen Takeover by Chef Amaury Belkhanfar bakal hadir tanggal 10 Maret hingga 10 April 2021 mulai pukul 16.00 WIB.


Deretan sajian kuliner khas Prancis tersebut menghadirkan beragam menu ala carte, 4 courses set menu juga 6 course set menu yang dapat dinikmati oleh para tamu. Salah satu menu andalan yang harus dicoba adalah 'La Sourie D’Agneau' yaitu Lamb Shank yang dipadukan dengan sayuran dan kentang panggang serta saus khas Prancis. Selain itu, tersedia juga 'Duck Cromesqui' yang merupakan kroket berisi daging bebek, dan 'Le Saint Honore', hidangan penutup ikonik Prancis yang sangat terkenal dan banyak diminati.

Baca Ini Juga Yuk: Fakta Menarik Se'i, Kuliner Unik Khas Pulau Timor

Selain makanan menggiurkan yang telah disebutkan, salah satu kreasi terbaik Chef Amaury adalah 'Le Mahi-Mahi' yang merupakan filet ikan berdaging lembut dengan side dishes kacang polong yang dilapisi mentega serta beetroot. Menariknya, beberapa menu istimewa tersebut merupakan resep turun-temurun dari keluarga Chef Amaury yang tentunya telah disesuaikan dengan lidah penikmat kuliner di Indonesia.

Soal cita rasa dan karakter, enggak perlu diragukan lagi. Sebab, Chef Amaury Belkhanfar sebagai kreatornya adalah juru masak kelahiran Prancis yang telah memiliki pengalaman di berbagai negara seperti: Swiss, Amerika Serikat, Inggris dan tentunya Prancis. Chef Amaury juga berpengalaman di berbagai restoran Michelin Star serta bekerja dengan Chef terkemuka seperti Gordon Ramsay.


Saat ini Chef Amaury bermukim di Pulau Dewata dan menjadi Executive Chef di The Trans Resort Bali. Dengan berbekal berbagai pengalaman tersebut Chef Amaury dihadirkan di kota Bandung untuk mempersembahkan berbagai sajian menggugah selera.

Oh ya, hidangan Taste of France – Kitchen Takeover by Chef Amaury Belkhanfar yang terinspirasi dari kuliner Prancis tersebut dapat dinikmati cukup dengan Rp399 ribu++/pax untuk 4 courses set menu dan Rp545 ribu++/pax untuk 6 courses set menu. Tersedia juga menu ala carte yang dapat dinikmati mulai dari Rp90 ribu++/pax. Selain makanan yang unik dan istimewa, pengalaman makan malammu juga akan terasa lebih spesial dengan pemandangan city skyline dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel. Ya, kamu bisa melihat potret Bandung dari ketinggian pada malam hari.

Selama periode program, akan dihadirkan juga program Wine Dinner pada hari Jum’at, 19 Maret 2021 juga Bar Takeover pada Jum’at dan Sabtu, 26-27 Maret 2021. Jangan sampai terlewatkan ya kesempatan menikmati makan malam yang mengesankan ini. Selamat menikmati hari libur!

Foto: Rayhadi Shadiq/beritabaik.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler