'Taste of Seoul', 9 Menu Khas Korea di Harris Hotel Bandung

Bandung - TemanBaik, ragam yang berbau Korea masih ngehits banget nih sampai sekarang. Salah satunya kuliner atau makanan khas Korea yang kini sudah mulai menjamur di berbagai daerah, termasuk di Bandung.

Nah, di Bandung, ada tempat yang oke nih jika kamu ingin berburu kuliner Korea, yaitu Harris Cafe Festival Citylink Bandung. Ada menu apa saja ya di sini?


Mengusung tema 'Taste of Seoul', ada sembilan menu populer khas Korea yang dihadirkan di sini, mulai dari Bibimbap, Ramyeon, Tteokbokki, Dakgangjeong, Bulgogi, Kimchi, Dakgalbi, juga dessert khas Korea Hotteok dan Bingsu. Bagi pecinta makanan Korea, tentu sudah familiar dengan menu-menu ini kan? Tentunya bakal manjain lidah kamu deh!

Apa yang Spesial?
Secara umum, menu yang dihadirkan di sini memang sudah familiar. Namun, mayoritas sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Itu yang membedakan dengan tempat lain.

"Spesialnya menu Korea di sini, rasanya lebih kita bawa ke arah Indonesia, disesuaikan," kata Executive Chef Harris Hotel Festival Citylink Ansori.



Baca Ini Juga Yuk: Arsik Ikan Mas, Sajian Khas Batak yang Melegenda

Menurutnya, ada sejumlah bahan yang ditambahkan pada makanan Korea yang diolahnya, misalnya bawang putih dan bawang bombay. Sedangkan pada makanan otentiknya, bahan itu biasanya enggak dipakai.

"Ini supaya ada aroma yang menggugah selera untuk orang Indonesia. Ada juga beberapa bahan yang kita ganti, tapi enggak melenceng jauh dari cita rada Korea," jelasnya.

Aneka menu yang hadir pun terasa ramah di lidah. Bahkan, jika kamu belum familiar dengan makanan Korea, bakal dibikin ketagihan deh usai mencicipinya di sini.


Harga Terjangkau
Untuk menikmati sajian khas Korea di sini, kamu enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam kok. Sebab, harganya cukup bersahabat alias ramah di kantong.

"Harganya mulai Rp30 ribu per porsi," ucap Marketing & Branding Manager Ricky Sugiarto.

Enggak hanya itu, ada diskon khusus loh bagi anggota My TAUZIA Privilege (MTP) Loyalty Program, yaitu akan mendapatkan diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Whatsapp di nomor 0811 229 199 atau bagian reservasi di 022-6128600.

Foto: Djuli Pamungkas/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler