Sambut Ramadan dengan Sajian Spesial dari Hotel De Pavilijoen

Bandung - Menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba, ada sajian kuliner dan fitur baru yang menarik dari Hotel De Pavilijoen nih. Apa saja sih?

Deretan kuliner menarik tersebut masuk ke dalam tiga paket yang berbeda di tiga tempat yang berbeda pula. Pertama ada paket all you can eat dengan menu nusantara bisa kamu nikmati di Keuken All Day Dining atau di area Plaza Hotel De Paviljoen Bandung bagi kamu yang sedang ngabuburit sambil bersepeda pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, ada pula menu berbuka bertemakan Korean Barbeque yang dapat dinikmati di Vesper Sky Bar & Lounge, lantai 12 Hotel De Paviljoen Bandung. Nah, di sini, kamu bisa merasakan sensasi berbuka puasa sembari menatap senja dan indahnya kota Bandung dari ketinggian.


Deretan menu tradisional yang tersedia di Vesper Sky Bar & Lounge ini bikin kamu seolah bernostalgia ke masa-masa kecil dulu loh. Ya, di sana ada ragam takjil seperti rujak, asinan, manisan, dodol, dan makanan tradisional lainnya. Semua menu bisa kamu santap sembari melihat lanskap kota Bandung.

Ada nuansa emosional tersendiri menyantap jajanan tradisional tersebut dari ketinggian. Berdasarkan pengalaman kami menantikan waktu Maghrib dari lantai 12, pengalaman ini mesti kamu coba juga loh. Sayang banget kalau sampai terlewatkan!

Baca Ini Juga Yuk: 'Taste of Seoul', 9 Menu Khas Korea di Harris Hotel Bandung

Nah, buat kamu yang gemar masakan dengan sajian kekinian, maka Korean Barbeque bisa jadi pilihan tepat buatmu. Selain menu-menu tadi, sederet menu sederhana seperti ayam goreng pun bisa kamu santap dengan lahap.

Buat kamu yang lebih suka nuansa kafe dan resto ketimbang suasana luar dan ketinggian kota, maka kamu bisa mampir ke Keuken All Day Dining atau di area Plaza Hotel De Paviljoen Bandung. Di sana ada menu all you can eat yang enggak kalah menarik.

"Berbuka puasa sambil ditemani pemandangan Kota Bandung akan membuat Ramadan kali ini lebih berkesan. Mari nikmati bulan suci Ramadan dengan menebarkan kebahagiaan dan ciptakan memori yang indah dengan menu spesial dari Hotel De Paviljoen Bandung," ujar Ria Melina selaku Digital Marketing Hotel De Pavilijoen.


Enggak hanya menu kuliner Ramadan saja nih, Hotel De Pavilijoen juga coba menghadirkan kenyamanan buat kamu yang ingin berlibur atau staycation di Bandung. Ya, salah satunya dengan metode tanpa kontak atau contactless.

Per 1 April 2020 nanti, kamu bisa melakukan pre check-in dimanapun kamu berada. Selain itu, kamu juga bisa memesan layanan kamar atau request kebutuhan Anda selama menginap melalui satu aplikasi saja. Aplikasi tanpa kontak buat kamu yang hendak menginap di Hotel De Pavilijoen ini bakal tersedia di Playstore dan Apps Store.

Seluruh layanan dan menu di Hotel De Pavilijoen ini berjalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku. Nah, sebagai penyeimbang, kamu juga jangan mengendurkan protokol kesehatan untuk melindungi dirimu, ya!

Selamat menyambut bulan suci Ramadan bersama orang-orang terkasih ya, TemanBaik!

Foto: Rayhadi Shadiq/Beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler