Yuk! Nikmati 'Negroni Week' di InterContinental Bandung

Bandung - TemanBaik, ada acara seru nih di InterContinental Bandung Dago Pakar. Nama acaranya 'Negroni Week'. Seperti apa sih keseruannya?

Acara ini dipersembahkan Majalah Imbibe dan Campari. Menariknya, Imbibe meluncurkan 'Negroni Week' pada 2013 sebagai perayaan salah satu koktail terbaik dunia dan upaya mengumpulkan uang untuk amal di seluruh dunia.

Sejak saat itu, 'Negroni Week' terus berkembang, dari sekitar 120 tempat yang berpartisipasi, menjadi lebih dari 12.000 tempat di seluruh dunia. Hingga kini, mereka secara kolektif telah mengumpulkan lebih dari 3 juta dolar untuk tujuan amal.

Acara ini digelar tujuh hari, tepatnya 13-19 September 2021. Namun, InterContinental Bandung Dago Pakar akan melanjutkannya hingga 2 Oktober 2021 dengan beberapa penawaran dan acara.

Dalam acara ini, tim mixologist menghadirkan berbagai pilihan koktail berbahan dasar campari yang dapat dinikmati, di antaranya Intercontinental Negroni, Classic Negroni, hingga kreasi orisinil buatan tim hotel seperti Novara Garden, Cold Berry, dan Bitter Sweet Symphony. Beberapa minuman koktail juga tersedia dalam kemasan botol ekslusif yang dapat dibawa pulang untuk dinikmati di rumah.

Tidak hanya penawaran koktail, InterContinental Bandung Dago Pakar juga akan mengadakan beberapa acara. Pertama, pada 18 September, ada acara bertajuk 'Sundowner at the Garden'. Acara ini mengusung arti sundowner, yaitu menikmati saat matahari tenggelam mulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

"Matahari tenggelam sangat terlihat dari area terbuka hijau, Putting Green, dimana para tamu dapat menikmati indahnya sore hari menyaksikan matahari tenggelam di area outdoor sambil menghirup udara segar Kota Bandung dari atas bukit," ujar Dina Novia Faisal Marketing Communications Manager dalam keterangan resminya.

Dilengkapi tikar piknik di area rerumputan hijau, kamu dapat menikmati berbagai minuman. Tak hanya koktail, ada juga mocktail dan minuman nonalkohol lainnya. Penawaran minuman ini tentu enggak lengkap tanpa finger food atau camilan khas untuk menghabiskan waktu di sore hari.

Satu lagi, yang enggak kalah menarik dan ditunggu-tunggu, yakni kembalinya promo Grill & Chill, santap buffet barbekyu di Damai Restaurant sambil menikmati pemadangan Kota Bandung malam hari.

Kali ini, Grill & Chill kembali hadir dengan tema makanan khas Italia bertajuk 'La Dolce Vita'. Berbagai sajian khas makanan Italia bakal diramu dan disajikan sedemikian rupa oleh tim koki pada 25 September dan 2 Oktober 2021 nanti. Jangan sampai terlewatkan, ya!


Foto: Dokumentasi InterContinental Bandung Dago Pakar

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler