Jelajahi Kuliner Dunia di Culinary Journey at The Restaurant

Bandung - TemanBaik, mau menjelajah rasa makanan dari lima benua di dunia di satu tempat? Ada loh di Bandung, tepatnya di The Trans Luxury Hotel.

Lewat program 'Culinary Journey at The Restaurant', di sini dihadirkan aneka makanan lezat dan bergizi dari berbagai belahan dunia. Tempatnya terbuka untuk umum setelah tiga bulan restoran ini tutup akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

'Culinary Journey at The Restaurant' ini hadir dua kali dalam sepekan, tepatnya jumat dan sabtu. Gaya penyajiannya all you can eat. Menunya yang disajikan beragam, bahkan mencapai 150 macam. Bisa bikin kalap, nih!

Semua menu disajikan istimewa oleh para koki berpengalaman menghidangkan makanan lezat. Menu andalannya antara lain US Prime Ribs BBQ, Hong Kong Style Roasted Duck, Assorted Steamed and Fried Dim Sum, Japanese Corner, Salad Bar, Home-made Italian Pasta, Authentic Traditional Corner, Dessert Station, dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga Yuk: Mi Kocok Cepay, Kuliner Legendaris tanpa Kompor


Sesuai nama programnya, sajian kuliner ini memudahkan mereka yang ingin berpetualang rasa makanan berbagai negara dengan cara mudah. Soal rasa, kuliner yang dihidangkan tentu akan memanjakan lidah dan bikin perut kenyang.

"Culinary Journey ini konsepnya supaya tamu bisa merasakan menu dari berbagai benua, ada yang mewakili," ujar Rahmat Ismail selaku Director of Food & Beverage The Trans Luxury Hotel.

Tak hanya lezat, menunya bernilai gizi tinggi. Cara penyajian hingga pelayanan pun menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama di tengah pandemi COVID-19. Selain fitur standar seperti peningkatan kebersihan, penggunaan alat pelindung diri (APD), hingga alat pembersih tangan, ruangan di The Restaurant juga punya fitur High-Efficiency Particulate Arresting (HEPA) Air Purifier untuk menghadirkan kualitas udara sehat.

Jangan khawatir berdesakan. Sebab, di sini maksimal hanya diisi 50 persennya saja dari kapasitas seluruhnya. Meski hanya 50 persen, siapa cepat dia dapat. Sebab, reservasi atau pemesanan di sini selalu ramai. Penyebabnya, bisa jadi sudah banyak orang kangen makan di luar rumah.

Baca Ini Juga Yuk: Sajian Kuliner Kreatif dan Menggemaskan ala Doa Ubi

"Kapasitas pengunjung restoran itu 280 orang, namun, kita batasi jadi 140 orang, dan kalau hari biasa, untuk dinner kita tutup. Jadi, program ini hanya weekend saja," tambahnya.

Bagaimana, TemanBaik? Sudah rindu makan malam di luar rumah bersama orang terkasih? Jangan lewatkan penawaran seru dari 'Culinary Journey at The Restaurant' di The Trans Luxury Hotel ini, ya!

Aneka suguhan ditawarkan dengan harga Rp289.000 bagi dewasa dan Rp158.000 bagi anak-anak. Sepanjang Oktober ini juga tersedia promo spesial Dine 5 Pay 3. Menarik, kan? Kamu cukup bayar untuk tiga orang, tapi bisa lima orang yang makan. Jangan sampai dilewatkan nih!


Foto: Dokumentasi The Trans Luxury Hotel


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler