Nikmatnya Sajian Sunda hingga Amerika di Ketinggian Bandung

Bandung - TemanBaik, kamu sedang menghabiskan akhir pekan di Bandung? Kebetulan nih, InterContinental Bandung Dago Pakar punya menu baru yang cocok dinikmati bersama orang terkasih.

Pilihan menu ini tersedia di Damai Restaurant dan terdiri dari beberapa sajian, mulai dari ‘To Share’ yang dapat  dinikmati bersama keluarga atau kerabat, hingga sajian khas Sunda ala Damai Restaurant.

Menu ‘To Share’ tersebut antara lain Spicy Korean BBQ Chicken Wings, Sate Campur, Loaded Nachos, Bitterballen. Menu khas Indonesia ada loh lewat ‘Jalan-Jalan Nusantara’, seperti Rujak Buah, Nasi Rames, Nasi Goreng Buntut Cabe Hijau.

Selain itu, masih ada menu khas Sunda, seperti Bala-Bala Udang, Batagor, Iga Bakar Bumbu Ketumbar, hingga Lotek Bandung. Tidak ketinggalan juga pilihan menu khas Asia, seperti Szechuan Chicken, Tom Kha Gai, Indian Butter Chicken, hingga Prawn Laksa. Menarik, bukan?

“Untuk kreasi baru ini, fokus kami adalah membawa tradisional dan internasional 'feel' ke menu kami dan menyediakan banyak pilihan yang beragam. Terlebih untuk makanan khas Sunda juga kami sajikan bagi para tamu dari luar kota yang ingin wisata kuliner di Bandung tidak perlu repot untuk mencarinya karena dapat dinikmati di hotel", kata Chef Mahesa.

Lalu, bagaimana jika kamu menyukai makanan gaya barat? Tenang, masih ada menu yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa plihan tersebut di antaranya Smoked Salmon Bagel, Roasted Chciken Breast with Truffle Mash, Slow Roasted US Beef Rib with Soft Roquefort Polenta, hingga aneka steak.

Kamu bisa menyantapnya sembari menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah dari ketinggian, baik siang ataupun malam hari. Khusus buat kamu yang ingin menikmati makanan sehat, ada Lembang Farmer’s Salad, Avo on Toast, dan beberapa pilihan.

Belum habis loh, masih ada menu favorit lainnya, yaitu Damai Wagyu Beef Burger, Philly Cheesesteak Sandwich, dan Brie Cheese Baguette Sliders. Sebagai menu penutup, ada Pinacolada, Orange Taart, Chocolate Chili Cake, dan camilan khas Bandung, yaitu Pukis dan Pisang Goreng.

Deretan menu tadi dikonsep Chef Mahesa Nugraha sebagai Executive Chef. Dia menghadirkan menu tersebut mencakup pilihan makanan pembuka, sup, serta hidangan utama yang baru dan inovatif. Sebagai catatan, hidangan baru inovatif ini dilengkapi pilihan piring-piring baru handmade dari Bali. Menariknya, warna dan tekstur disesuaikan dengan kondisi alam sekitar InterContinental Bandung Dago Pakar.

Karena disajikan dalam suasana pandemi, InterContinental Bandung Dago Pakar juga menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan. Tamu yang datang perlu melewati proses skrining via aplikasi PeduliLindungi. Begitu juga fasilitas alat kebersihan seperti pembersih tangan dan tisu higienis yang tersedia di berbagai stasiun. Jadi, kamu enggak perlu khawatir datang ke sini.

TemanBaik, tertarik menikmati sajian kuliner di lokasi? Selamat menghabiskan waktu akhir pekan di tempat-tempat terbaik Kota Bandung ya!


Foto: Rayhadi Shadiq/Beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler