Band Metal Judas Priest Sambangi Jakarta Desember Nanti

Jakarta - Judas Priest, band heavy metal kelas dunia dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Debut konser band asal Inggris tersebut bertajuk 'Judas Priest Live in Jakarta' dan akan digelar pada 7 Desember 2018 mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta.

Kedatangan Judas Priest ke Indonesia ini dalam rangka tur dunia mereka. Judas Priest akan tampil di Jakarta dengan beranggotakan Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum). Untuk tur dunia kali ini, posisi gitaris Glenn Tipton sementara digantikan oleh Andy Sneap, sebab Glenn sedang sakit. 

Butuh waktu 1,5 tahun bagi Rajawali Indonesia Communication selaku pihak promotor untuk bisa mendatangkan band yang sudah berusia 49 tahun itu. Kesibukan band asal Inggris tersebut membuat promotor dan band sulit menemukan waktu yang pas. 

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahryl Alimi mengungkapkan bahwa konser ini akan menjadi bagian dari euforia pesta demokrasi sekaligus menunjukkan eksistensi musik rock yang sarat dengan pesan positif.

Baca juga: Judas Priest, Raksasa Heavy Metal yang Berkiprah 49 Tahun

Tiket konsernya sendiri hanya terdiri dari satu kelas saja dan akan dijual dalam dua sesi. Presale dibuka pada 4 Agustus 2018 mendatang dengan harga Rp450 ribu. Sedangkan penjualan reguler akan dijual satu hari setelahnya pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp650 ribu. 

Dengan diselenggarakannya konser ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi promotor lainnya agar terus menghadirkan legenda-legenda musik dunia ke tanah air. 

Selain Indonesia, band yang telah memiliki 18 album ini akan mendatangi Jepang dan Korea. 



Foto: Rajawali Indonesia Communication 


Eclaim.ca


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler