Kimokal Ajak Penggemarnya Bikin Lagu Bareng untuk Album Baru

Jakarta - Kimokal, duo pop eletronik asal Jakarta ini tengah mempersiapkan album kedua mereka. Kali ini, duo beranggotakan Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita menggunakan cara yang unik dalam proses pembuatan album terbaru mereka.  

Kimokal mengajak para penggemarnya untuk mengambil bagian lewat sebuah kampanye berjudul ‘Just Like You’.  

Melalui kampanye ini, fans dan pendengar Kimokal dari seluruh dunia bisa berkontribusi langsung untuk pembuatan album dan menjadi bagian dari setiap langkah yang diambil oleh Kimo dan Kallula. 

Dalam website justlikeyou.kimokal.com, KimoKal akan mengunggah sebuah vlog yang menceritakan setiap langkah mereka dalam pembuatan album dalam rentang waktu dua minggu sekali. Fans dan pendengar dapat mengirimkan sampel musik atau menyelesaikan bagian dari keseluruhan lirik yang dibagikan.

Baca Juga: Amigdala Segera Rilis Mini Album Balada Puan

Melalui platform ini, Kimokal mempunyai misi untuk tidak hanya menghubungkan musisi dan fanbase-nya, tapi bisa juga antar seniman satu dengan seniman lainnya. Sampel musik dan lirik yang terpilih untuk digunakan oleh KimoKal akan diumumkan pada saat album kedua mereka dirilis. Kontributor terpilih akan mendapatkan rangkaian kegiatan spesial yang sudah dipersiapkan oleh Kimokal. 

Kimokal berharap bisa lebih terhubung dengan pendengarnya dengan cara menjalani proses pembuatan bersama mereka. Lewat website tersebut, Kimokal akan menceritakan proses harmonisasi di balik layar yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Kimokal. Album kedua mereka dijadwalkan akan rilis pada Januari 2019 mendatang. 


Foto: Dok. Kimokal


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler