Sukses di Single Perdana, Marion Jola Siapkan Kejutan Baru

Bandung - TemanBaik yang sempat nonton program Indonesian Idol 2018, pasti kenal dengan sosok Marion Jola. Ia adalah finalis asal Sumba, Nusa Tenggara Timur yang dikenal punya karakter suara manja dan jazzy. Meski hanya bertahan hingga babak enam besar, Lala justru enggak perlu waktu lama untuk menembus industri musik di tanah air.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini bercerita, setelah hijrah ke Jakarta banyak keseharian Lala yang berubah drastis. Selain terikat kontrak dengan label Universal Music Indonesia, kini ia juga disibukkan dengan pengambilan foto, shooting talkshow hingga promo single perdananya yang berjudul "Jangan".

"Positifnya aku makin mandiri jauh dari orangtua dan makin banyak dicintai banyak orang. Sementara ini memang belum ada waktu me time karena aktivitas manggung memang lagi padat, tapi seneng," ujar Lala seusai tampil di Golden Flower Hotel Bandung, belum lama ini.

Baca juga: Gloria Jessica Hadirkan Karakter Baru Lewat 'Hold On'

Cewek berusia 17 tahun ini juga mengatakan, single 'Jangan' adalah karya dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials yang berkolaborasi dalam Laleilmanino. Lagu itu sengaja dibuat mereka dengan alasan suara khas Lala sangat cocok menyanyikan lagu upbeat bernuansa RnB. Apalagi di singke tersebut Rayi RAN berduet dengan Lala untuk mengisi bagian Reff.

Sejak dirilis pada Juni lalu di chanel youtube resminya, lagu 'Jangan' pun telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bagi Lala, tingginya jumlah subscribers dan penonton ini juga engak lepas dari usaha kerasnya dalam mengolah fans dan eksistensi karyanya di sosial media.

"Setelah lagu 'Jangan' yang bertempo cepat, pada September nanti juga akan diluncurkan single kedua yang karakternya lebih ballad dan romantis. Pokoknya Lala banget deh," katanya.

Ia juga menegaskan, di usianya yang masih belia Lala akan fokus membangun karir menyanyi di industri musik Indonesia. Sementara ini, ia terpaksa menolak beberapa tawaran main film karena keterbatasan waktu. "Meski keseharian aku padat, aku masih bisa atasi karena menyanyi adalah kegiatan yang paling aku sukai," tukasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler