Preview Album Kedua, Kunto Aji Rilis Album Mini 'Overthinker’

Bandung - Solois Kunto Aji meluncurkan mini album yang diberi nama 'Overthinker (Demo)' Jumat, (10/8). Album yang berisikan lima lagu ini memiliki judul yang unik, yaitu 'Mantra 1', 'Mantra 2', 'Mantra 3', 'Mantra 4', dan 'Mantra 5'.

Kunto Aji mengaku merilis 'Overthinker (Demo)' karena iseng. Ada alasan mengapa mini album ini diberi nama 'Overthinker (Demo)', karena kelima lagu yang ada di dalamnya merupakan versi demo dari lagu-lagu terbaru yang akan dimuat di album kedua Kunto Aji.

Album ini adalah preview untuk album keduanya nanti, sekaligus memperlihatkan sedikit proses pembuatan albumnya secara tidak langsung kepada para pendengar setianya.

Bapak satu anak ini mengatakan di dalam mini albumnya, terdapat lagu yang liriknya belum sepenuhnya komplit, ada juga lagu yang akan berbeda aransemen dalam full albumnya nanti. Selain itu, Kunto Aji juga menjelaskan bahwa mini album ini adalah bukti keseriusannya atas pembuatan album keduanya.

Baca juga: RAN Rilis 'Dekat di Hati' Versi Bahasa Jepang

CEO Juni Records, Adryanto Pratono menambahkan bahwa 'Overthinker (Demo)' adalah langkah dari sebuah perubahan arah musik dan pendewasaan musik yang dialami oleh Kunto Aji. Menurutnya, ketika orang mendengarkan album ini mereka akan tahu seperti apa arah musik yang kini diusung oleh Kunto Aji.

Dalam mini album ‘Overthinker (Demo)’, Kunto Aji bekerja sama dengan Ankadiov dan Petra Sihombing sebagai produser. Selain kedua nama itu, ia juga bekerja sama dengan produser-produser lain untuk melengkapi album keduanya.

Rencananya album kedua milik Kunto Aji akan dirilis pada September mendatang.


Foto: Juni Records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler