Dekat Bikin Album Lewat Penggalangan Dana

Bandung - Dekat adalah trio yang beranggotakan Mohammed Kamga, Chevrina Anayang, dan Tahir Hadiwijoyo. Kali ini mereka tengah menyiapkan karya terbaru yang akan dirilis dalam format album yang berjudul ‘Numbers’.

Band yang dibentuk pada Juni 2014 ini sudah memiliki dua mini album, yaitu ‘Lahir Kembali' (2014) dan ‘Meranggas’ (2016).

Kali ini Dekat memiliki cara tersendiri untuk mengajak para penggemar setianya untuk turut ambil bagian dalam pembuatan album teranyar mereka yang akan dirilis pada Oktober mendatang. Bekerja sama dengan crownfunding music platform, kolase.com, Dekat memberikan kesempatan bagi penggemarnya untuk menjadi orang pertama yang bisa menikmati album ‘Numbers’ sebelum dirilis ke publik.

Baca juga: Preview Album Kedua, Kunto Aji Rilis Album Mini 'Overthinker’

Melalui situs tersebut, nantinya para penggemar Dekat dapat turut serta menyumbang untuk membantu proses produksi album terbaru mereka. Dengan menyumbang, mereka nantinya akan mendapatkan berbagai keistimewaan lain, seperti mendapatkan special merchandise dan CD album.

Sebanyak 200 orang yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk menjadi yang paling pertama mendengarkan album ‘Numbers’, sebelum nantinya dirilis di kanal digital dan format fisik.

Lewat crowdfunding ini, Dekat ingin mengajak para penggemarnya untuk memegang peranan penting dalam menyukseskan proses lahirnya album terbaru milik mereka.


Foto: Dok. Dekat

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler