Putri Yockie God Bless, Aya Anjani Rilis Single 'Roman Romansa'

Bandung - Sempat absen merilis karya, akhirnya Aya Anjani kembali melepas karya terbarunya yang berjudul 'Roman Romansa'. Single tersebut adalah salah satu split single yang bakal dirilis pada Agustus dan juga September mendatang.

Aya Anjani adalah putri dari mendiang musisi Yockie Suryo Prayogo (God Bless, Kantata Takwa). Sebelumnya, Aya juga pernah merilis karya berjudul 'Hey' (2013) serta mini album 'The 1EP' (2017) yang berisikan lima lagu.

Lagu 'Roman Romansa' berceritakan tentang sebuah perjalanan batin dalam ketidakpastian hubungan cinta. Irama bernuansa 80-an dan bunyi strings yang mengalun dinilai akan membuat pendengarnya merasakan kegembiraan yang menenangkan.

"Setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan perasaan, itu yang membuat cinta tidak dapat dijelaskan lewat kata-kata semata," ujarnya dalam rilis pers yang diterima BeritaBaik.

Baca juga: Sukses di Single Perdana, Marion Jola Siapkan Kejutan Baru

Single miliknya bisa didengarkan lewat berbagai kanal musik digital, seperti Apple Music, Joox, dan Spotify. Selain itu, video musik 'Roman Romansa' juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Aya Anjani.



Foto: Dok. Aya Anjani

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler