Tulus Rilis Lagu Baru 'Labirin'

Bandung - Lama tak membuat karya, Tulus akhirnya memperkenalkan karya teranyarnya ke publik. Single berjudul 'Labirin' resmi ia lepas pada Jumat (24/8) melalui platform musik digital.

'Labirin' menceritakan tentang muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Bentuk kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti labirin.

Lewat karya teranyarnya ini, Tulus membuktikan diri bahwa ia masih terus merakit konsistensinya dalam berkarya di dunia musik tanah air.

Baca juga: RAN Rilis 'Dekat di Hati' Versi Bahasa Jepang

Lulusan Arstitektur Universitas Parahyangan Bandung ini rupanya melakukan eksplorasi yang cukup berani lewat lagu barunya. Tulus mencoba menawarkan warna baru dari rentetan karya yang sudah dibuatnya. Lewat 'Labirin' Tulus merasa bahwa ia terus berevolusi dan berani bereksplorasi demi menciptakan karya-karya musik yang segar untuk didengarkan oleh para pendengar setianya.

Sampul dari single 'Labirin' dibuat oleh ilustrator Kendra Paramita yang merupakan ilustrator dan desainer senior untuk majalah nasional. Sepanjang karirnya, Tulus telah menelurkan tiga album penuh, di antaranya 'Tulus' (2011), 'Gajah' (2014), dan 'Monokrom' (2016).



Foto: situstulus.com




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler