'Rinduku', Debut Single Ghea Pasca Indonesian Idol

Jakarta - Ghea Indrawari merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol 2018. Setelah lulus dari ajang pencarian bakat tersebut, Ghea akhirnya melepas single perdana bertajuk 'Rinduku'. Ghea sekaligus menambah daftar jebolan Indonesian Idol yang melahirkan debut karya, setelah Brisia Jodie dan Marion Jola.

Lagu 'Rinduku' berangkat dari pengalaman pribadinya dan cerita orang-orang sekitar, yang berkisah tentang perasaan insecure seseorang saat merasakan rindu dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Alhasil, kerinduan itu hanya bisa dipendam.

Lagu ini tidak hanya ditujukan Ghea pada pasangan saja, melainkan terhadap orang tua atau pun keluarga yang lama tidak bertemu.

Baca juga: Sukses di Single Perdana, Marion Jola Siapkan Kejutan Baru

Perempuan kelahiran 10 Maret 1999 ini tidak menggarap karyanya sendirian, ia mengajak Febrian Nindyo dan Ezra Mandira dari HiVi untuk sama-sama membuat lagu ini. Ketiganya menulis lirik 'Rinduku' hanya dalam waktu beberapa jam saja. 

Lewat debut singlenya ini, Ghea juga ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setia yang selalu mendukungnya sejak dia masih berlaga di atas panggung Indonesian Idol 2018. 



Foto: Dok Pribadi Ghea


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler