Beragam Kolaborasi Tersaji di Soundrenaline 2018

Kuta - Helatan musik dan seni terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline kembali digelar tahun ini. Dengan mengusung tema 'Soul of Expressions', pada gelarannya kali ini Soundrenaline 2018 menghadirkan beberapa kolaborasi lintas genre di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Sabtu (8/9).

Beberapa kolaborasi yang tersaji pada hari pertama pelaksanaannya, yang di antaranya ada duet Dialog Dini Hari dan Scaller di Slim Refined Stage, sentuhan seni Eko Nugroho yang disandingkan dengan penampilan Efek Rumah Kaca, tabuhan magis dari instalasi Thunderdom yang diisi oleh Kimo Rizky (Kimokal) dan Elda Suryani (Stars and Rabbit).

Thunderdom sendiri merupakan instalasi panggung terbaru yang khusus dihadirkan di Soundrenaline 2018 yang pada tahun ini sudah memasuki hajatannya yang ke-16 tahun. Kolaborasi demi kolaborasi pun diciptakan dengan begitu menarik.

Baca juga: 'Preanger Fest' Hadirkan Nostalgia Musik Indi Lawas Kota Bandung

Area panggung di Soundrenaline 2018 sendiri terdiri dari 6 stage, yang meliputi A Stage, Platinum Stage, Camp Stage, Creators Stage, Slim Refined Stage, dan Thunderdom.

Pada hari pertama gelarannya, penonton disuguhkan oleh penampilan dari band papan atas, seperti Sheila On 7, Padi, Hujan, Rivermaya, hingga band asal America, The Red Jumpsuit Apparatus. Oleh karena itu, tak heran jika para penonton sudah memenuhi area GWK sejak sore hari. Agaknya mereka tak ingin melewatkan momen demi momen yang tercipta di Soundrenaline 2018 ini.

Pada gelarannya di hari kedua, penonton akan disuguhkan oleh penampilan dari Zee Avi, Maliq & D'Essentials, Burgerkill, Pusakata, hingga band rock legendaris dunia, Limb Bizkit.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler