LastElise Siap Rilis Single Terbarunya di Youtube

Bandung - LastElise adalah band bernuansa ambient dan psychedelic yang dipengaruhi musik alternative rock 90an, asal Yogyakarta yang dibentuk pada tahun 2006. Band yang terdiri dari Erwyn Leboy (Drum) serta Uya Cipriano (Gitar, Vokal & Synthesizer) ini kembali dengan single terbaru mereka, 'Eksodus'.

Setelah merilis album 'Beyond Broca's' (2012) dan album ke duanya berjudul 'Memorabilia' (2017), kini LastElise kembali hadir dengan album terbarunya bertajuk 'Kausa'. 'Kausa' adalah album yang merupakan sebuah curahan perjalanan spiritual dan musikal mereka.

Prosesnya pun terbilang unik, mereka menuturkan bahwa pembuatan album ini dilakukan 'terbalik'. Jika pada album-album sebelumnya, tema besar dan judul komposisi sudah ditentukan sebelum menjadi musik, 'Kausa' mengalami perjalanan yang sebaliknya.

Baca juga: Ping Pong Club Merilis Single Terbaru Bertajuk ‘Skylight’

Dalam album ketiga tersebut, LastElise juga merilis sebuah single baru berjudul 'Eksodus' sebagai penanda 12 tahun mereka berkarya. Eksodus akan berkolaborasi dengan beberapa pemain bass, seperti Agib Tanjung, yang diharapkan dapat memberi warna dan representasi dari tiap-tiap komposisi.

Video lirik single Eksodus akan resmi dirilis pada tanggal 12 September 2018 di akun Youtube milik mereka yaitu LastElise. Album 'Kausa' sendiri rencananya akan dirilis secara fisik atau digital store.



Foto: Dokumen LastElise


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler