Limp Bizkit Menggempur Panggung Soundrenaline 2018

Limp Bizkit, band asal Florida, Amerika menjadi salah satu headliner dalam gelaran Soundrenaline 2018 yang berlangsung pada 8-9 September di Garuda Wisnu Kencana Bali. Format grup kali ini, Limp Bizkit menampilkan Fred Durst, Wes Borland, DJ Lethal, John Otto, dan Tsuzumi Okai dengan aksi panggung yang ganas.

Fred Durst cs bermain di panggung utama. Jauh sebelum mereka naik pentas, ribuan penonton telah lebih dulu memenuhi area A Stage selama berjam-jam. Sekitar 10 menit sebelum tampil, penonton mulai meneriakkan nama Limp Bizkit dengan kompak.

Penampilan mereka pada Minggu (9/9) didominasi oleh nomor-nomor andalan dari dua album terdahulu, yakni 'Significant Other' (1999) dan 'Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water' (2000).

Limp Bizkit membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Hot Dog' setelah memainkan intro 'Purple Rain'. Penonton terlihat begitu bertenaga, walau malam sudah larut. Mereka tak ragu untuk melakukan moshing sembari mengeluarkan suaranya untuk menemani Fred Durst bernyanyi.

Sebelum melanjutkan dengan trek 'Rollin', sang vokalis Fred Durst kemudian memperkenalkan masing-masing personel kepada penonton. "Apakah kalian siap? Ucapkan salam untuk Wes Borland. Apakah kalian senang? Kami senang berada di sini. Apa kalian siap berpesta?," ujar Fred.

Tak mau basa-basi, Limp Bizkit menggeber set dengan memainkan nomor andalan 'My Way' dan 'My Generation'. Selain membawakan lagu milik sendiri, Fred membawakan cover lagu dari Rage Againts The Machine yang berjudul 'Killing in The Name' dan 'Faith' milik George Michael.

Sekitar satu jam tampil beringas, Limp Bizkit menutup penampilannya dengan lagu 'Take a Look Around'. Sebagai band rap metal papan atas dunia, Limp Bizkit membuktikan bahwa mereka masih bisa menggempur panggung dengan begitu buas. Penonton seakan tidak dibiarkan untuk bernafas sejenak. Semua terlalu larut untuk berpesta.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler