Rilis Single 'Midnight Ride', Ginda Bestari Gandeng Sound of Mine

Bandung - Ginda Bestari, salah satu gitaris blues tanah air merilis single terbarunya yang berjudul 'Midnight Ride'. Single ini merupakah buah kolaborasi dengan band asal Pulau Dewata, yaitu Sound of Mine, trio yang terdiri dari Krisna Dharmawan (gitar), Handy Kurniawan (bass) dan Anta Pramana (drum). Mereka kerap memainkan musik blues rock dengan balutan funk dan progresif vibe.

'Mignight Ride' ditulis dan diproduseri langsung oleh Ginda. Musisi asal Bandung ini tetap menghadirkan gaya khasnya yang kental akan nuansa blues dan rock ‘n roll.

Lagu yang berdurasi empat menit ini direkam di dua studio, Pregina Studio, Bali dan studio Masterplan, Bandung. Sedangkan proses mixingnya dilakukan oleh Willy Subakti di studio Ocean, dan proses master dilakukan Steve Corrao di Sage di Nashville Tennessee, Amerika.

Baca juga: Ping Pong Club Merilis Single Terbaru Bertajuk ‘Skylight’

Saat ini, single terbaru milik Ginda Bestari sudah bisa didengarkan di seluruh layanan musik streaming digital. Bersamaan dengan itu, video lirik dari lagu ini sudah dapat disaksilan pula di kanal Youtube Ginda Bestari, yang animasinya dikerjakan oleh Ray Postman.


Foto: Dok Ginda Bestari


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler