Barasuara Rilis Single Anyar 'Guna Manusia'  

Bandung - Grup musik asal Jakarta, Barasuara baru saja melepas single terbaru mereka yang bertajuk 'Guna Manusia'. Lagu ini merupakan single perdana dari album kedua yang akan dirilis dalam beberapa bulan lagi.

Band yang dihuni oleh Iga Massardi (vokal dan gitar), Gerald Situmorang (bass), TJ Kusuma (gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), dan Marco Steffiano (drum) merilis lagu tersebut secara digital melalui sejumlah platform musik digital. 

Lagu yang diciptakan oleh Iga Massardi dan Gerald Situmorang ini bercerita tentang permukaan tanah yang semakin lama semakin turun. Kondisi itu dirasa sangat mengkhawatirkan, karena permukaan tanah bisa tenggelam. Namun, hal itu sayangnya belum dianggap serius oleh banyak orang. 

Barasuara ingin 'Guna Manusia' berkembang dan tumbuh secara organik, serta merta menjadi bagian dari penikmatnya. Barasuara sudah memiliki satu album yang berjudul 'Taifun' yang dirilis pada 2015 lalu. 

"Terima kasih untuk semua dukungan dan doa kalian para Penunggang Badai yang tersayang. Guna Manusia adalah pintu pikiran dan perjalanan kami yang baru. Mari kita arungi arah pusaran ini bersama-sama," tulis Iga di akun instagramnya @igamassardi. 


Foto: Dok. Barasuara 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler