Duo Wake Up Iris! Wakili Indonesia Tampil di Korea Selatan 

Bandung - Duo asal Malang, Wake Up Iris! akan mewakili Indonesia di ajang Zandari Festa Music Conference and Festival 2018, Seoul, Korea Selatan pada bulan Oktober mendatang. Wake Up Iris! dihuni oleh Bie Paksi dan Vania Marisca, band yang didirikan tahun 2015 ini sudah memiliki satu album bertajuk 'AUREOLE' yang dirilis pada bulan Januari lalu. 

Zandari Festa Music Conference and Festival adalah sebuah festival showcase dan konferensi musik terbesar di Asia yang menjadi rujukan bagi promotor, penyelenggara festival musik, distributor musik, dan musisi independen di Asia dan seluruh dunia. 

Sejak gelaran perdananya pada tahun 2012 silam, Zandari Festa sudah menghadirkan ratusan musisi dari seluruh dunia dengan lintas genre. Pada tahun ini Zandari Festa akan dihadiri oleh penyelenggara festival musik besar dari seluruh dunia, seperti Glastonbury (UK), Great Escape (UK), Clockenflap (HK), Big Mountain (TH), dan lain-lain.


Zandari Festa bertempat di Hongdae, jantung dari skena musik independen dan anak muda di Seoul. Festival ini akan menampilkan lebih dari 100 musisi dari 18 negara, yang meliputi Inggris, Jepang, Indonesia, Hungaria, Kanada dan lain lain. Tidak hanya sebatas menampilkan aksi panggung saja, para partisipan yang hadir juga dapat mengikuti konferensi internasional untuk membangun jaringan yang lebih luas lagi melalui acara ini. 

Terlibatnya kembali Indonesia dalam festival tahunan ini menjadi pertanda yang baik bagi musisi Indonesia. “Hal ini dapat menjadi bukti bahwa ada lebih banyak lagi musisi Indonesia yang karyanya dapat diterima secara internasional” ungkap Bie Paksi dalam keterangan pers yang diterima BeritaBaik.

Selain Wake Up Iris!, band asal Ibukota Kimokal dan Lightcraft juga akan turut meramaikan gelaran Zandari Festa yang akan berlangsung pada tanggal 4-7 Oktober 2018 mendatang.



Foto: Dok. Wake Up iris
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler