Konser Amal 100 Musisi untuk Palu, Donggala dan Sulteng

Jakarta - Sebagai bentuk bantuan pada bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, sebuah konser amal akan digelar Badan Ekonomi Kreatif RI (Bekraf). Konser tersebut bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng’.

Senada dengan namanya. Acara yang akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Oktober 2018 mendatang dari pukul 13.00, di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang ini akan dimeriahkan oleh 100 musisi.  

'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng' juga akan dihadiri musisi lintas generasi. Mulai dari Benny Soebardja, Iis Sugiarto, Koes Hendratmo, Lea Simanjuntak, Titi DJ, Yuni Shara, Ungu, Afgan, Melly Goeslawm Krisdayanti hingga HiVi akan tampil di konser tersebut. 

Untuk menyaksikan konser ini tidak perlu membeli tiket alias gratis. TemanBaik juga bisa membantu berdonasi untuk Palu dan Donggala yang sedang sangat membutuhkan bantuan dari kita. 

Donasi dapat dilakukan melalui situs Tokopedia dan situs KitaBisa, dengan Nomor Rekening 2025808889, ILUNI UI Bank BNI Cabang UI Depok.

Foto: Instagram.com/bekrafid

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler