Duo Musisi Cilik Ini Galang Dana untuk Palu dan Donggala

Duo musisi cilik,  Moby dan Sade baru saja menggelar konser amal untuk Palu dan Donggala. Konser tersebut digelar pada Hari Sabtu, 6 Oktober 2018 d CGV Pacific Place, mulai pukul 17.00-19.00 WIB.

"Ini bentuk kecil kami untuk terus bisa men-support sahabat dan saudara-saudara kami di Palu dan Donggala. Mungkin nilainya tak seberapa. Tapi kami berharap. Lewat musik, kami bisa terus berbagi," tulis Moby dan Sade dalam foto yang mereka unggah di akun Instagram @duomobysademusic.

Melalui akun Instagram, Moby dan Sade juga mengumumkan kalau mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 9.074.000 untuk Palu dan Donggala. Dengan rincian, Rp. 7.574.000 yang didapat secara tunai dengan disumbangkan langsung. Serta Rp. 500 ribu dengan cara transfer, dan Rp 1 juta melalui EDC machine. Semua hasil donasi yang didapat akan disalurkan melalui Wahana Visi Indonesia.  

Moby dan Sade sendiri adalah kakak beradik yang kerap tampil membawakan musik bergenre jazz. Ini bukan kali pertama, Moby dan Sade menggelar penggalangan dana. Pada Bulan Agustus 2018, mereka juga sempat menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker yang tidak mampu di Indonesia.

Untuk informasi lainnya mengenai musik mereka, TemanBaik bisa ikuti akun Instagramnya di @duomobysademusic. Sukses selalu untuk Moby dan Sade.


Foto: Instagram.com/duomobysademusic

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler