Hightime Rebellion Rekam Lagu Terbarunya di Kamar

Band pop funk asal Ibukota, Hightime Rebellion baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Sea Dreams' yang mereka produseri sendiri.

Grup yang beranggotakan vokalis Miyane Soemitro (vokalis), Rendy Surindrapati (vokalis/kibordis), Warman Nasution (gitar), dan Reza Arafat (drum) ini merekan karya teranyar mereka di sebuah kamar.

'Sea Dreams' sendiri bercerita tentang hiburan bagi mereka yang terlena dengan mimpi. “Jangan takut dengan arusnya, semua cuma ada di kepala kita. Tidak usah takut dengan omongan orang lain, karena semua orang punya masalahnya sendiri dan jangan pernah melupakan orang-orang yang menemani kita berenang mengarungi mimpi kita," kata sang kibordis, Rendy dalam keterangan persnya.

Single ini juga sekaligus jadi penanda target baru dari Hightime Rebellion, yaitu memulai kembali tampil di panggung demi panggung. Sebab beberapa waktu ke belakang mereka sempat absen tampil.

Setelah melepas karya teranyarnya, Hightime Rebellion akan kembali merilis single lagi sekaligus mempersiapkan album mereka dalam waktu dekat.

Lagu 'Sea Dreams' sudah bisa TemanBaik dengarkan di layanan musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezee, dan lain-lain.



Foto: Hightime Rebellion

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler