Teddy Adhitya Rekam Lagu Terbarunya di Alam Terbuka

Bandung - Solois pria asal Ibukota, Teddy Adhitya melepas single terbarunya yang berjudul ‘Why Would I Be’. Lagu ini dipilih Teddy sebagai pilihan utama dibandingkan lagu yang lain karena merupakan kelanjutan cerita dari single sebelumnya yang berjudul ‘Healer’.

Ada yang menarik dari pembuatan lagu ini, proses rekamannya dilakukan penyanyi berusia 27 tahun ini di alam terbuka, yakni di Singaraja Bali dan Lembang. Ia merekam materi lagunya menggunakan peralatan studio untuk kemudian dikombinasikan dengan suara-suara alam di lokasi perekaman lagunya.

Dalam pembuatan lagu ini, Teddy dibantu oleh musisi Kenny Gabriel sebagai Co-Producer yang juga mengisi bagian piano, keyboard dan synthesizer.

Lewat lagu teranyarnya Teddy ingin mengungkapkan bahwa manusia itu memiliki dua otak. Satu untuk berpikir tentang masa sekarang, sementara yang satunya lagi untuk memikirkan masa lalu. “Saya mencoba mengambil sudut pandang ini. Praktisnya, lirik dari lagu ‘Why Would I Be’ menjadi contoh dari situasi tersebut, tapi yang ingin saya sampaikan jauh lebih besar dari itu,” kata Teddy dalam keterangan persnya.

Lagu ‘Why Would I Be’ sudah dapat TemanBaik nikmati di semua layanan musik digital dan video liriknya bisa kamu tonton di channel YouTube milik Teddy Adhitya.


Foto: Dok. Teddy Adhitya  

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler