Lama Tak Ada Kabar, The Moffats Akan Reuni di Indonesia

Bandung - Setelah 18 tahun tidak terdengar kabarnya, The Moffats akan kembali hadir dalam formasi lengkap. Moffats bersaudara ini akan tampil untuk menjawab kerinduan para penggemarnya dengan konsep reuni. Indonesia akan menjadi negara pembuka rangkaian tour Asia the Moffats tahun ini. Setelah Jakarta, The Moffats akan tampil di Cebu, Manila dan Singapura.

Band asal Kanada yang terdiri dari Scott, Clint, Bob dan Dave Moffats ini akan menjadi salah satu pengisi di The 90’s Festival 4th edition. Festival ini akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 10 November 2018.

Selain The Moffats, sederet musisi Indonesia 90-an juga akan turut memeriahkan The 90’s Festival, seperti Padi Reborn, Sheila on 7, Java Jive, Lingua, Be3, Protonema, Funky Kopral dan Sweet Martabak.

Blue, boyband internasional yang terkenal di tahun 90-an juga akan tampil dalam festival ini. Band beranggotakan Anoty Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe ini akan membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti 'All Rise', 'One Love' dan 'Guilty'.

Bagi TemanBaik yang tertarik untuk menyaksikan The Moffats dalam acara reuni 90-an ini kamu bisa membeli tiket presale di the90sfestival.com dan di tiket partner resmi. Tiket dibanderol dengan harga Rp 550.000 untuk festival dan Rp 1,4 juta untuk superfestival, belum termasuk pajak dan tiket disediakan dalam jumlah terbatas. 


Foto: Instagram.com/TheMoffats


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler