20 Tahun Vakum, Halmahera Bakal Manggung Lagi

Bandung - Halmahera adalah band bergenre fusion jazz yang dibentuk pada tahun 1990 lalu. Band yang sudah lama tertidur ini akan kembali tampil di hadapan para penikmatnya. Halmahera yang juga diisi oleh Tohpati ini bakal tampil dengan personel aslinya.

"Akhirnya setelah 20 tahun vakum, Halmahera bisa manggung lagi. Setelah selama ini cuma ngumpul dan ketemu aja, kemarin kita mulai latihan lagi untuk konsernya Tohpati nanti," kata sang vokalis, Iwan Zen.

Halmahera akan membawakan dua lagu hit yang juga diciptakan oleh Tohpati, yaitu 'Kuyakini' dan 'Khayalanku' yang akan dikemas dengan aransemen yang jauh lebih segar dari sebelumnya.

"Akan ada surprise karena akan ada aransemen yang cukup bikin surprise buat penonton yang hadir. Nanti liat aja performance halmahera nanti," kata

Beberapa pendengar mungkin tau lagu-lagu kita, walaupun yang terkenal cuma dua lagu. Kedua lagu itu akan kita medley dengan gimmick yang bakal mengejutkan,” jelas vokalis yang juga penyiar radio ini.

Tohpati juga senang bisa melibatkan Halmahera dalam konsernya kali ini. Walaupun beberapa waktu sebelumnya pernah ada tawaran untuk manggung.

"Saya sudah beberapa kali konser tapi belum pernah melibatkan sahabat-sahabat saya ini. Tapi, karena kesempatannya baru ada sekarang, jadi baru bisa. Mungkin ini saat yang tepat untuk bermain dengan mereka, apalagi bersama para personel aslinya," tutur Tohpati.

Halmahera akan tampil bersama Marcell, Sheila Majid di 'Konser Akustik' Tohpati yang akan diselenggarakan pada Jumat, 26 Oktober mendatang di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler