The Gentleman's Indonesia Tour 2018 Singgahi Kota Bandung 

Bandung - Tak banyak pertunjukan musik yang menyajikan seluruh musisi pria dalam satu acara. Hal itu lah yang membuat promotor Citilive Event menggelar sebuah acara bertajuk 'The Gentleman's Indonesia Tour 2018'.

Sederet musisi kenamaan unjuk gigi dalam acara yang digelar di Southbank, Jalan Sumatera, Bandung pada (20/10). Sebut saja Rendy Pandugo, Rizki Febian, Marcell, Afgan, hingga Naif. 'The Gentleman's' sendiri merupakan pertunjukan musik yang menghadirkan musisi pria berbakat tanah air yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia.

Bandung menjadi kota pertama yang disinggahi, sebelum nantinya digelar di Jakarta pada 4 November mendatang di LIVESPACE Lot 8 SCBD. Acara berlangsung sejak pukul 19:00 WIB yang dibuka oleh penampilan dari Bilal. Kemudian dilanjutkan oleh aksi Rendy Pandugo dengan lagu-lagu cintanya yang membuat para pendengar terbuai. Begitupun dengan Rizki Febian,  yang membuat penonton bernyanyi bersama dari lagu ke lagu yang dibawakannya.

Di samping itu, penyanyi senior Marcell Siahaan rupanya tidak mau kalah. Saat tampil, ia mengajak tiga orang terpilih naik ke atas panggung untuk menemaninya bernyanyi. Sontak hal tersebut membuat penonton lain histeris karena iri tidak bisa berada di atas panggung bersama pelantun 'Semusim' itu.

Bandung Kota Favorit Afgan Saat Manggung

Tidak sekali dua kali memang pemilik hit 'Sadis' ini tampil di Kota Kembang. Namun, Afgan mengungkapkan kalau ia selalu terkesan setiap kali manggung di sini. "Walau sering tampil di sini, Bandung jadi tempat favorit aku buat manggung," ceritanya dari atas panggung usai membawakan beberapa lagu pembuka. 

Melihat barisan penonton yang padat, ia lalu menghampiri penonton dan menyalaminya dengan memberika tos untuk mereka yang berada di bibir panggung. Setelah itu, ia kemudian menggeber penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Sudah', dan 'Knock Me Out'.

Sebelum membawakan trek 'Jodoh Pasti Bertemu', Afgan memberikan isyarat jika lagu tersebut akan dibawakannya dengan lain. "Aku udah sering banget nyanyiin lagu ini. Tapi, malam ini akan dibawain dengan aransemen yang berbeda," ujarnya  sembari duduk di kursi berwarna hitam. Nomor andalan seperti 'Heaven', 'Dia Dia Dia', serta 'Sadis' pun tidak luput dari setlist. Penonton tak berhenti menemani Afgan bernyanyi sejak awal penampilannya.

Sayangnya, Afgan harus lekas turun panggung. "Terima kasih banyak sudah menonton. I love you semuanya," ujarnya kepada para penonton yang hadir. Lagu 'Panas Asmara' kemudian menjadi trek penutup yang harus menyudahi pertemuan Afganisme dan idolanya itu. 




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler