Satu Dekade Bermusik, Afgan Gelar Konser di Tiga Negara

Bandung - Untuk merayakan sepuluh tahun perjalanannya dalam bermusik, penyanyi Afgansyah Reza akan menggelar konser di tiga negara, yakni Malaysia, Indonesia dan Singapura.

Malaysia akan menjadi destinasi pertama, pada 3 November 2018 mendatang di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre. Dalam konsernya di Malaysia, Afgan akan menggandeng grup musik pop asal Negeri Jiran, Ruffedge.

Afgan merasa mendapatkan banyak pelajaran dari berbagai hal selama ia berkarier dan akan menyajikannya dalam konser. Konsep konsernya sendiri akan dirancang berdasarkan perjalanan karier Afgan selama sepuluh tahun terakhir, tidak hanya sebagai penyanyi namun juga dari sisi yang lainnya.

Baca Ini Juga Yuk: Raisa Kolaborasi dengan Dipha Barus di Lagu Terbarunya

Sebelumnya, konser perdana perayaan satu dekade tersebut rencananya digelar di Indonesia. Namun, karena berbarengan dengan penyelenggaraan Asian Games, maka Afgan memilih untuk mengundurkan konsernya di Indonesia.

"12 more days till @afgandekadeconcert! Can’t wait to share my musical journey with all of you," tulis Afgan sebagai keterangn foto dalam foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya @afgansyah.reza.

Bagi TemanBaik yang ingin menyaksikan konser Afgan bisa membeli tiketnya di situs ticketcharge.com.my. Sukses untuk konsernya Afgan!

Foto: Instagram.com/ afgansyah.reza


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler