Galabby Thahira Rangkum Perjalanan Cintanya di Lagu Terbaru

Bandung - Usai merilis debut singlenya pada 2017 lalu, penyanyi jazz asal Ibukota Gallaby Thahira kembali mempersembahkan karya teranyarnya yang berjudul ‘Indah Pada Waktunya’. Single terbarunya ini merupakan lagu yang ia ciptakan dari hati dan berasal dari kehidupan nyata yang dialaminya.

'Indah Pada Waktunya' berkisah tentang bagaimana perjuangan cinta seorang Galabby yang akhirnya bisa berakhir dengan bahagia dan hidup bersama sang suami, Dimas Danang. Melalui lagu ini pun ia ingin menceritakan bagaimana kariernya bisa menemukan titik terang sehingga karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang, walau dengan jalan yang tidak instan.

Baca Ini Juga Yuk: Satu Dekade Bermusik, Afgan Gelar Konser di Tiga Negara

Di lagu ini, Galabby dibantu oleh Dudi Prastowo dalam aransemen lagu. Sedangkan untuk proses mixing dan masteringnya ditangani oleh Ari Renaldi, pemilik Studio Aru. Ari juga mengisi part drum dan piano di lagu ‘Indah Pada Waktunya’.

Lewat single keduanya ini, Galabby ingin memberi tahu para pendengar yang mendengarkan lagunya bahwa segala sesuatu itu akan indah pada waktunya. Ia juga ingin lebih banyak lagi orang yang bisa menikmati karya musiknya.

Lagu ‘Indah Pada Waktunya’ sudah bisa TemanBaik dengarkan di beberapa platform musik digital seperti, Apple Music, Spotify, Joox, Dezzer, dan lain-lain. Pada tahun 2019 mendatang, Galabby juga akan merilis beberapa karya kembali. Sukses selalu, Galabby!


Foto: Dok. Galabby

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler