Duo BIANCADIMAS Rilis Video Klip Lagu 'Pesan'

Bandung - Duo asal Ibukota, BIANCADIMAS baru saja melepas video klip terbaru mereka dari single 'Pesan' yang lagunya dirilis pada bulan Febuari lalu. Lagu ini menjadi yang paling banyak diputar di berbagai platform musik digital. Di lagu 'Pesan', dua yang beranggotakan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana ini berduet dengan SKETSA, grup duo gitar yang beranggotakan Gerald Situmorang (Barasuara) dan Dimas Wibisana, yang juga personel dari BIANCADIMAS.

Di video klip ini, keduanya saling beradu peran dalam adegan yang dibangun dalam ruang waktu masa lalu. Dimana videonya menceritakan tentang awal hubungan Bianca dan Dimas yang dipertemukan saat keduanya masih memiliki hubungan spesial dengan pasangannya masing-masing. Lalu, seiring berjalannya waktu hubungan keduanya malah semakin intens sehingga rasa nyaman pun hadir di antara mereka berdua.

Baca Ini Juga Yuk: Adhitia Sofyan Sampaikan Pesan Rahasia Lewat Lagu Barunya

Dimas mengaku jika proses pembuatan video klip ini tidak memakan waktu lama malah terbilang dadakan. "Dadakan aja sih prosesnya, karena kita berdua juga lagi sibuk nyiapin lahiran Bianca yang jatuh di bulan depan (Desember),” katanya dalam keterangan resmi.

Walau begitu, Daniel Handojo selaku sutradara dalam video klip cukup puas dengan hasil yang prosesnya dadakan ini. "Saya senang karena berhasil memadukan interaksi antara pasangan suami istri ini menjadi sungguh estetik. Tantangannya sih karena harus menyembunyikan perut Bianca yang membesar agar sesuai dengan tema lagunya," tuturnya.


Foto: Dok. BIANCADIMAS

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler