Konser Dongeng Naura 3 Siap Digelar di Bandung

Bandung - Usai sukses menggelar Konser Dongeng Naura 2 pada tahun 2017 lalu, penyanyi cilik Naura bakal menggelar kembali Konser Dongeng Naura 3 yang akan berlangsung pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Sasana Budaya Ganesha Bandung. 

Tidak hanya tampil sendirian, pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini juga akan ditemani oleh Neona dan The Baldys. Ia akan tampil selama 2,5 jam dengan membawakan 30 lagu yang diiringi oleh Ava Victoria Orchestra. 

Windy A. Manoch sebagai Project Manager dari Kaleia Creative Event mengatakan bahwa di Konser Dongeng 3 Naura akan ada perbedaan dari konser sebelumnya. "Nanti akan ada Pasar Dongeng yang didalamnya terdapat kegiatan menarik, seperti lomba menyanyi lagu Naura hingga adanya mainan squishy," ujarnya saat ditemui di Rencang Ngopi, Jalan Taman Pramuka No.171, pada Kamis (22/11). 

Selain itu, akan ada juga area bazar yang secara khusus disiapkan untuk pengunjung yang membawa keluarganya masing-masing.  

Tantra Numata sebagai komposer di konser ini mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan banyak kejutan dalam koser kali ini. "Ada banyak lagu baru dan Naura juga akan menyanyikan singlenya satu per satu," katanya dalam sesi teleconference. 

Tantra yang juga menciptakan lagu-lagu untuk Naura ini menambahkan jika saat ini pencipta lagu anak masih sedikit jika dibandingkan dengan pencipta lagu orang dewasa. "Hal ini sekaligus jadi tantangan buat saya untuk menggali lebih banyak lagi dalam membuat lagu untuk anak-anak," paparnya. 

Hingga saat ini sebanyak 80 persen dari kuota 2.000 tiket sudah terjual. Jadi, hanya tersisa sebanyak 400 tiket lagi yang masih bisa didapatkan oleh TemanBaik yang ingin menonton konsernya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler