The Upstairs Gelar Konser Mini '17 Tahun Silang Warna'

Bandung - Band new wave/synth rock, The Upstairs bakal menggelar konser mini bertajuk '17 Tahun Silang Warna' pada Sabtu, 24 November 2018. Gelaran ini akan berlangsung di IFI-LIP, Jalan Sagan No 3 Terban, Gondokusuman, Yogyakarta.

Yogyakarta dipilih menjadi lokasi konser ini karena memiliki kesan tersendiri bagi The Upstairs. Pada tahun 2003, Yogyakarta menjadi lokasi tur album perdananya. Kala itu, The Upstairs tampil perdana di pembukaan pameran kontemporer. Hal tersebut, menjadi perkenalan yang ajaib The Upstairs dengan Kota Yogyakarta.

"Bagi kami, penonton Yogyakarta terkenal begitu ekspresif. Semoga kembali ada pertemuan-pertemuan yang ajaib dengan kota ini," ujar Jimi Multhazam dalam rilis yang diterima BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Angsa dan Serigala Lepas Lagu Terbaru 'Tanpa Kata'

Pada konser mini ini, band yang dihuni Jimi Multhazam (vokal), Kubil Idris (gitar), John Fisma (bass, synth, electro sequencer) dan Ryan Ajhi (drum) akan memperkenalkan single terbarunya berjudul ‘Semburat Silang Warna’. Sebelumnya, single ini telah dirilis dalam bentuk CD oleh Langen Srawa Records pada 27 September 2018.

Momen ini juga akan menjadi perayaan 17 tahun usia The Upstairs yang telah bermusik di Tanah Air yang akan dimeriahkan oleh penampilan Grrrrl Gang. Rencananya, tur berformat konser mini akan dilanjutkan di kota-kota lain serta karya-karya terbaru akan dihadirkan di tahun 2019 mendatang. Mulai dari merilis beberapa single hingga menggarap lagu untuk film layar lebar.

Konser ini menyediakan tiket terbatas, yaitu hanya untuk 200 penonton. Untuk informasi selengkapnya tiket kamu bisa kunjungi akun instagram @ten.us.

Foto: The Upstairs


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler