Andien Hadirkan ‘Indahnya Dunia’ dalam Bahasa Jepang

Bandung - Satu tahun setelah rilis lagu 'Indahnya Dunia', Andien kembali hadirkan lagu ini dengan rasa yang berbeda, yaitu dengan lirik Bahasa Jepang. Lagu ini baru saja dirilis sebagai single dan video musik berjudul ‘Kono Youno Utsukashisa'.

Lewat akun Instagram miliknya di @andienaisyah, ia bercerita kalau lagu versi Jepang ini pertama kali dibawakan ketika tampil di stasiun televisi nasional Jepang. Penampilan Andien tersebut mendapatkan banyak tanggapan positif, khususnya dari masyarakat Jepang sendiri sehingga memberikannya inspirasi untuk membuat lagu 'Indahnya Dunia' dalam versi Jepang.


Video klip lagu ini didukung oleh LEKAT, sebuah merek fesyen khas Indonesia dan mengambil latar di Jepang. Nampak kolaborasi dua negara dalam video ini, keindahan alam Jepang dan tampilan kain-kain asli Indonesia dari LEKAT. Vicky Tanzil yang merupakan sutradara dalam video klip tersebut ingin menonjolkan sisi akulturasi budaya Jepang dan Indonesia.

'Kono Youno Utsukashisa' sudah dapat TemanBaik nikmati sejak 22 November 2018 di semua layanan streaming musik. Untuk video klipnya, kamu bisa kunjungi akun YouTube Andien Aisyah. Selamat menikmati.

Foto: Instagram.com/andienaisyah
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler