Keren! Midnight Quickie Rilis Single Baru Lewat Label Perancis

Bandung - Grup musik asal Jakarta bergenre electronic dance atau dikenal sebagai EDM, Midnight Quickie baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Call My Name’. Midnight Quickie merilis lagu mereka tersebut di bawah naungan label asal Perancis, Kitsuné Musique. 

Kitsuné adalah label rekaman musik elektronik Perancis dan juga label mode yang dibentuk pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc, Masaya Kuroki dan perusahaan Åbäke yang berbasis di London. 

Kitsuné (き つ ね, 狐) sendiri berasal dari Bahasa  Jepang  yang berarti "rubah". Sebelum mendirikan perusahaan, Loaëc pernah bekerja dengan Daft Punk dan juga dengan label rekaman milik Thomas Bangalter, Roulé.


Duo EDM yang dihuni oleh Charita Utami dan Irsan Ramadan ini berkolaborasi dengan Kara Chenoa sebagai vokalis serta menghadirkan Bleu Clair sebagai produser single terbarunya tersebut. Kolaborasi ini suskes memberikan suguhan musik yang menyenangkan dengan irama Trap hingga House yang menambah keharmonisan lagu. 

'Call My Name’ seakan ingin menampilkan sisi yang berbeda dari Midnight Quickie. Kehadiran Kara Chenoa juga memberikan sentuhan baru bagi musik-musik Midnight Quickie. Bagi TemanBaik yang ingin menikmati lagu ini, kamu bisa kunjungi YouTube Kitsuné Hot Stream serta tersedia di berbagai layanan streaming musik. Sukses selalu untuk Midnight Quickie!


Foto: Instagram.com/midnight_quickie
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler