Radhini Bikin Lagu dari Curahan Hati Penggemar

Bandung - Solois wanita Radhini baru saja merilis single teranyarnya yang berjudul 'Lelah'. Lagu ini tercipta karena keisengannya membuat polling di Instagram Story loh, TemanBaik. 

Singkat cerita, Radhini melempar pertanyaan kepada followersnya bahwa ia ingin membuat lagu berdasarkan cerita mereka. Setelah itu, tak sedikit penggemar yang menceritakan kisah hidup mereka kepada penyanyi berusia 30 tahun ini. 

Radhini lalu mengajak salah satu stasiun radio untuk turut terlibat dalam mewujudkan ide ini dengan membuat sebuah campaign bertajuk #CurhatinRadhini. 

"Buat aku, ini pengalaman pertama membuat lagu dari curhatan orang lain. Sebelumnya aku selalu buat lagu berdasarkan pengalamanku sendiri," katanya lewat keterangan resmi. 

Baca Ini Juga Yuk: Sandhy Sondoro Persembahkan Album Baru untuk Sang Adik

Semua proses pembuatan lagu mulai dari orang-orang mengirim cerita, menyusun lirik, membuat melodinya dari memilih chord, verse dan reff ia lakukan menjadi satu dalam Live On-Air selama 5 hari di stasiun radio tersebut. Hingga akhirnya menghasilkan karya terbaru. 

Di lagu 'Lelah' Radhini dibantu oleh Marco Steffiano yang bertindak sebagai produser. Penasaran ingin mendengarkan beragam curhatan di lagu ini? TemanBaik sudah bisa mendengarkan single 'Lelah' melalui berbagai platform musik digital. 


Artwork: Dok. Radhini

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler