Fiersa Besari Puaskan Penggemarnya di Yogyakarta

Yogyakarta - Rupanya basis penggemar Fiersa Besari tak hanya berada di kota Bandung saja. Sekitar 1.500 tiket ludes terjual dalam penampilannya yang bertempat di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta pada Rabu (28/11/2018).  

Mengawali penampilannya, Fiersa Besari muncul dari sisi kanan panggung untuk memainkan 'Anak Semua Bangsa'  hanya seorang diri saja. Para personel lain terlihat menunggu dari balik panggung untuk kemudian menempati satu per satu posisi mereka di atas panggung ketika lagu pertama hendak berakhir.

Walau hanya membawakan set pendek, sedari awal penampilannya Fiersa membawakan trek yang cukup populer di kalangan pendengarnya. 'Nadir', 'Juara Kedua', 'Sepasang Pendaki', 

Baca Ini Juga Yuk: Kenal Lebih Dekat dengan Fiersa Besari, Penulis Sekaligus Musisi

'April', serta 'Melangkah Tanpamu' tak luput dari setlist yang dibawakan semalam. Dari lagu ke lagu, suara penonton selalu menemaninya bernyanyi, seakan mereka tak butuh lagi arahan lirik dari penyanyinya. 

"Apa kabar? Semuanya masih baik-baik saja? Jadi, saya baru rilis buku yang ada albumnya berjudul '11:11'. Dibaca ya jangan dibajak," lemparnya pada penonton sebelum membawakan lagu 'Waktu yang Salah'. 

Walau lagu tersebut dirilis pada 2014 lalu, tapi sampai kini setiap dibawakan di atas panggung tak pernah gagal mengundang nyanyian massal penonton. 

Lalu, 'Celengan Rindu' diplot menjadi lagu pamungkas untuk menutup penampilannya di Kota Gudeg. Lagu yang di penggalan liriknya terdapat selipan kata Sheila On 7 ini menjadi penanda bahwa Fiersa Besari  merupakan penggemar band asal Yogyakarta tersebut sehingga menyelipkannya dalam lirik lagu. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler