Coldplay Gaet Pharell Williams Bikin Band Baru dan Rilis 'E-Lo'

Bandung - Setelah melepas film dokumenter perjalanan karier berjudul 'Coldplay a Head Full of Dreams' beberapa waktu lalu, Coldplay memberikan lagi suguhan istimewa bagi para penggemarnya. Kali ini, Chris Martin dan kawan-kawannya berkolaborasi dengan musisi Pharell Williams.

Uniknya, mereka berkolaborasi dengan nama baru yaitu Los Unidades dan kemudian merilis single berjudul 'E-Lo'. Lagu ini memiliki musikalitas yang cukup berbeda dengan lagu-lagu yang biasa dibawakan oleh Coldplay. Mungkin, hal ini menjadi alasan mengapa mereka membuat nama baru untuk kolaborasi ini.

Selain menggandeng Pharell Williams sebagai rekan kolaborasi, single ini juga menghadirkan Jozzy sebagai bintang tamu. Pada musik ini, elektronik menjadi suara utama dalam lagu, namun tetap ada pengaruh world music dan tribal di dalamnya. Meski begitu, bukan berarti lagu ini jadi sulit dicerna, sebab elemen pop dan tropical juga masih terasa di lagu ini.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan 50 Tahun 'The White Album' The Beatles Bikin Video Musik

Lagu 'E-Lo' sendiri dilepas sebagai bagian dari mini album amal ‘Global Citizen EP’ yang dirils pada Jumat, 30 November 2018. Terdapat empat nomor dalam album mini ini, yaitu 'Rise Up (feat. Nelson Mandela)' Stargate, 'E-Lo (feat. Jozzy)' Los Unidades & Pharrell Williams, 'Timbuktu (feat. Stormzy & Jess Kent)' Cassper Nyovest & Los Unidades dan 'Voodoo (feat. Tiwa Savage, Wizkid, Danny Ocean & David Guetta)' Stargate & Los Unidades.

Untuk TemanBaik yang ingin mendengarkan lagu ini, kamu sudah bisa streaming atau mengunggahnya di laman berikut losunidades.com.

Foto: Twitter.com/coldplayxtra

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler