Simfoni Holiday Siap Suguhkan Musik Klasik Ala Winter Wonderland

Bandung - Desember selalu identik dengan liburan seru dan momen berkumpul dengan keluarga. Nah atsmosfer kegembiraan ini juga yang menjadi inspirasi tema konser simfoni yang bertajuk "Holiday" yang siap dikawal Robert Nordling sebagai konduktor.

Buat TemanBaik yang apresiatif terhadap musik, sesekali kita boleh dong memanjakan telinga lewat musik klasik racikan musisi klasik internsional sekelas Michael Hall sebagai direktur artistik. Konser yang akan diselenggarakan pada Minggu (2/11/2018) di Hilton Hotel Bandung ini juga menjadi persembahan spesial pada musim keempat dari Bandung Philharmonic.

"Di daratan barat, liburan di akhir tahun itu lekat dengan musim dingin yang cantik dan dihiasi salju serba putih. Kami mau mewujudkan Winter Wonderland of Music itu di dalam ballroom hotel. Enggak hanya musiknya yang dramatis, suasananya juga dibuat senada," ujar Robert Nodling Kepada BeritaBaik.

Enggak cuma momen liburan loh, di bulan Desember juga ada peringatan hari besar Natal. Untuk mengentalkan sakralnya hari keagamaan itu "Holiday" juga bakal menghadirkan lagu Messiah, Christmas Portion oleh GF Handel.

Ada musisi hebat loh yang akan menciptakan musikalitas khas Natal ini, di adalah Joel Navarro yanng akan kaaj memimpin paduan suara (chorus master). Di tangan Joel juga lantunan suara indah dari solois klasik Indonesia seperti Regina Handoko, Heny Janawati, Christopher Abimanyu dan Ferry Chandra siap menghipnotis pendengaran audiens di Hilton Bandung.

"Konser ini akan terasa lebih spesial dengan hadirnya berbsgai lagu bertema musim dingin seperti Winter Wonderland karya Felix Bernard, Dreaming of a White Christmas bautan Irving Berlin, dan Sleigh Ride oleh Laroy Anderson," katanya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler