Serunya Kolaborasi Keluarga di Konser Dongeng Naura 3

Bandung - Lagu anak-anak mulai merajai usianya. Terbukti dengan ramainya konser penyanyi cilik Naura yang bertajuk 'Konser Dongeng Naura 3' yang digelar pada Sabtu (1/12) di Sasana Budaya Ganesha Bandung. Anak-anak yang hadir begitu riang dibuatnya.

Konser yang dihadiri oleh 2.000 penonton ini menampilkan repertoar dari dua album Naura sebelumnya sampai lagu baru yang baru saja dirilis belum lama ini.

Tata panggung sendiri sengaja diset menjadi tiga bagian, yakni panggung Naura, Neona, dan The Baldys. Sebab, ia tak hanya bermain sendirian di atas panggung. Namun, Naura mengajak sang adik Neona serta The Baldys, grup yang berisikan kedua orang tuanya.



Konser dimulai pukul 19:30 WIB yang langsung dihajar kolaborasi Naura, Neona, dan Nola yang membawakan lagu berjudul 'Dongeng'. Ketiganya tampil dengan begitu anggun, sebab mereka mengenakan busana layaknya putri kerajaan dan Nola mengenakan gaun layaknya peri lengkap dengan sayap di belakang punggungnya.

Usai berkolaborasi dengan adik dan sang Ibu, Naura menggeber penampilannya dengan menyanyikan trek 'Bully' serta 'Kita adalah Juara'.

Berbagi Panggung dengan Neona dan The Baldys

Walau sebenarnya ini adalah konser empunya sang kakak, Neona tampil bak di panggung milik sendiri. Ia begitu ceriwis dan tidak malu untuk berinteraksi dengan para penonton.

"Hai, pada semangat enggak hari ini? Pada seneng enggak?," ujar Neona pada penonton di depannya. Ia kemudian membawakan lagu berjudul 'Ada Deh'. Single Neona yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dari lagu ke lagu video mapping silih berganti tema dari yang tadinya berlatarkan hutan, kemudian berubah nenjadi suasana kelas di sekolah, dan lain-lain.

Setiap lagunya dibawakan sembari menampilkan aksi teatrikal yang menghibur serta menimbulkan gelak tawa para penonton yang rata-rata didampingi oleh para orang tua.

Naura kemudian kembali bernyanyi dengan sang Ibunda, Nola untuk menyanyikan nomor 'Bawakan Cerita Banyak Untukku' dengan begitu merdu yang disusul oleh lagu 'Mendengar Alam' dan 'Untuk Tuhan'.

"Selamat malam Mama Papa, senang sekali kami The Baldys hadir lagi di Konser Dongeng Naura," ujar Nola.

Bersama kedua orang tuanya, Naura menyanyikan lagu 'Dunia Kita Penuh Cinta' dan 'Sampai Hari Ini'.

Untuk selanjutnya Naura membawakan lagu terbarunya berjudul 'Katakanlah Cinta'. "Jangan lupa untuk mengatakan cinta kepada orang tersayang kalian ya, sebelum terlambat," katanya sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Konser berjalan selama 2,5 jam dengan menghadirkan sekitar 30 lagu. Set padat agaknya sengaja dihadirkan Naura agar bisa memuaskan kerinduan Teman Naura, sebutab untuk para penggemar setianya.

"Terima kasih sekali atas apresiasi semuanya. Sudah mau dengerin karya Naura dan Neona," ujar sang Ayah, Baldy.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler