Jelang Album Perdana, Ping Pong Club Rilis Single 'Ecstatic'

Bandung - Kehadirannya di skena musik Kota Kembang belum terlalu lama, tapi Ping Pong Club tak mau menunggu lama untuk mempersembahkan album penuh perdana mereka.

Namun, sebelum itu band yang beranggotakan Kidz (gitar, vokal), Hariz (synth, vokal), Fasya (synth, vokal), Iqbal (bass) dan Satrio (drum) kembali hadir dengan single terbaru yang diberi judul 'Ecstatic'. Lagu terbaru ini sekaligus menjadi rilisan pembuka sebelum peluncuran album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis pada awal tahun 2019 nanti.

Baca Ini Juga Yuk: Awali Babak Baru, Elephant Kind Lepas Single 'Sour'

Single 'Ecstatic' merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang dualism yang saling berkaitan, seumpamanya siang dan malam. "Single ini menceritakan tentang dualism, dimana segala sesuatunya terdapat dua hal dan saling berkaitan satu dengan lainnya. Seperti contoh dengan adanya siang dan malam, panas dan dingin, baik dan jahat, dan lain sebagainya. Sehingga dengan adanya hal tersebut menjadikan seluruhnya menjadi satu kesatuan yang akan menyeimbangkan segala hal," jelas Kidz selaku penulis lirik.

Ping Pong Club juga mencoba menyelaraskan lagu terbarunya ini dengan artwork karya Adit Injuries Pape. Dimana artwork tersebut menggambarkan sebuah tubuh dan kesadaran pada manusia yang sebenarnya saling berkaitan.Berhubung album mereka baru akan dirlis, TemanBaik bisa mendengarkan lagu-lagu Ping Pong Club yang sudah dirilis di beragam layanan musik digital loh.


Foto: Dok. Ping Pong Club

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler